Friday, July 13, 2012

Richeese factory

ini udah ada dari 2 taun lalu *cmiiw di PVJ tapi gw belom pernah cobain sekalipun :p trus di Istana Plaza pun kalo gak salah udah 1 taun an dan gw pun beluum cobaa... baru pak suami sih yang udah pernah coba dan dia bilang "ga enak..pedes" (disclaimer: suami saya bukan pecinta makanan pedas karena perutnya sensitif)
ah kalo kata dia begitu aku gak percaya, seperti yang gw bilang.. dia bilang ga enak karena pedes, sementara gw pecinta makanan pedas..

sepulang kantor gw mendadak pengen beli jus di depan griya pahlawan, pas turun angkot eh kok ada richeese factory di sebelah bank BCA persis tepat sebrangnya Griya pahlawan, masih soft opening pula. wah gw mesti coba deh, akhirnya gw tele-tele pak suami buat janjian disitu aja sementara gw makan huauauauauaaa... udah kebayang gw bakal lahap sekali makan campuran bumbu keju + pedas *yummy*

karena masih soft opening, ada promo untuk paket kombo 5 terdiri dari : nasi+16oz (mango tea / flava tea ) + 4pcs (+2pcs if dine in ) fire wings hanya dengan 22K IDR + Pajak sekitar 24K IDR (sounds a cheap ! AHA ) jadilah gw ambil paket ini untuk dimakan sendiri karena udah ketebak, pak suami gak akan mau menghabiskan apalagi gw minta yang level 3 ( extra hot)

oiyah, disini tuh ada level-levelan pedes gitu dari mulai level 0-6 (apa 5 yah duh lupa) pokonya level 3 aja udah lumayan hah-hah sih tapi pas wings ke-4 gw baru berasa "ih gilak pedes" dan emang iye setelahnya bibir merah tapi untungnya gak mules hahahaha.. panas perut juga enggak sih, tapi besoknya.... *gak usah dibahas*

ya sudah deh, buat cemilan teman wiken ini seru juga yah nge-richeese hi..
bakal lagi deh kalo kangen yang spicy-spicy asin gitu... tinggal menu lain nih yang patut dicoba..penasaran level 5 nih huahuahuauaua *siapin susu seliter*

pengen coba??

silahkan ke PVJ, Istana Plaza atau Ke jl. Pahlawan ( sebrang Griya, sebelah bank Bca)


Have a fab wiken all :)


1 comment:

  1. tengkyu sharingnya, saya jadi tau lokasi persisnya sebelah mana ...

    ReplyDelete