Wednesday, July 18, 2012

bersihkan hati sucikan jiwa

menjelang puasa ini kita harus bebersih iman jiwa raga *hayaah* beraat :)) tapi ya daripada ngedumel trus dendaman? ya mending lepaskan saja semua beban hati dan jiwa dalam dirimu kawan *aseeeeggg...* sambil gandengan tangan*

postingan ini sebenernya cuma pengen ngeluarin unek-unek gw selama ini sih, unek unek dari seorang yang pendiam lemah lembut baik hati dan tidak sombong ini *kibas poni* agak sentimen sih issue nya hahahaha...

jadi mohon maaf kalo ada yang kesinggung dan merasa yah, yah namanya juga manusia yah kita kan makhluk individu yang berbeda :), jadi.. berikut saya kasih tau tips n trik menghadapi orang-orang di bawah ini :

1. sok baik, padahal di belakang kita? muke due ya laa
>> jalan lurus aja, anggep aja si-muka-dua or whatever itu tak ada, kalo kita anggep ada bisa-bisa mukanya jadi 3 !! kenapa dia bermuka-dua? karena dia gak punya pendirian a.k.a status atau istilah kerennya Labil bin Galau

2. selalu sinis kalo kita ngapa-ngapain? sentimen pribadi deh yaa
>> urusan-urusan dia, lo sinis artinya gw gak boleh begini begitu menurut pendapat lo,gitu? emang kita sempurna apa? bilang ajah kamu sirik :p ya intinya sih, peduli amat lah dia sinis bin jutek bin nyinyir bin songong.yang penting kita mah hidup tenang gak ngerusak hidup dia :)) kita bahagia bener ya hidupnya diperhatiin gitu :p

3. gak pernah mau kalah? ehois kamuh..
>> diam..rite! biarin aja dia mengutarakan "kemenangannya" sampe capek.. kita mau bombardir pendapat kita gak didenger malah bikin cape sendiri..lama-lama dia diem juga kan? kagak dapet duit apa medali apa thropy ini hauhauhauauaha..santaaii mameen

4. selalu merasa benar? nyambung sama no.3
>> sedikit diam tapi bicara hati-hati perlahan sambil buktikan suatu hari nanti kamu menunjukkan "inilah saya" *sombong dikit gpp yaa* haaaa

5. gak punya toleransi dalam berteman? derita lo deh ya
>>  semua orang harus masuk kriteria dia dalam berteman sama dia? ih gw mah ogah sama yg kayak gitu, masalahnya orang kyak gini malah jadi problem buat sekitarnya, alih-alih dia yang kena masalah padahal dia sendiri yang bermasalah :D susah punya temen bebas kalo orang kayak gini mah

6. selalu menjadikan orang lain (korban) ? ye.. situ majikan ??
>>  turutin aja dulu apa maunya, lama-lama biarin aja..toh kita juga punya urusan masing-masing #edisisholehah

7. tukang ngadu? hahhaa.... kasian ya gak ada kerjaan yang lebih mutu
>> aku justru sukaa yang begini!!! suka gw sengajain biar bumbu aduannya makin HOT, biar dia bahagia haa.. kan membahagiakan orang lain merupakan pahala kan? *wink*

8. korakkorek informasi pribadi orang lain trus disebarin ke org lain? ih mulut manis banget sih kamuu
>> nah ini..lebih memilih 1000 langkah buat menghindar deh ah, malesin.. lama-lama gue jutekin *huh


ini agak-agak esmosi gak sih postingannya? tapi abis nulis gini kok gue plong yah? haa..
ya sedikit curcol deh ya..
semoga dengan ini bisa meringankan hati saya dan membersihkan semuanya..
amiiin :D

1 comment:

  1. wahhh.. imma da di salah satu kriteria tu ga ya teh..????

    ReplyDelete