Sunday, July 27, 2014

welcome.. holy day :)

alhamdulillah besok hari raya idul fitri 1435H, lebaran pertama alisha :) taun ini alhamdulillah bisa puasa walau bocor 11 hari :( insya allah di qadha sama puasa2 taun sebelumnya.. niatnya al-quran pengen khatam nih eh tapi ga nyampe.. taraweh di mesjidnya baru sekali dan itu ga teraweh malah jagain alisha yang merangkak kesan kemari :( semoga tahun depan masih bisa dipertemukan dengan ramadhan ya allah.. masih bisa memperbaiki ibadah nya :(

persiapan lebaran kali ini biasa aja sih ga ada yang beda, paling nambah koleksi baju buat anak aja ahahaha..
emak bapak.. minggiirrrr.....
entah kenapa kalo belanja buat anak ambil2 aja deh kayak kemaren pas ke mothercare, kan selalu ada pack of 2 or 3 sekian harga.. si abi maen tunjuk aja *yang ini bun, buat alisha buat aliffa* -- bundanya kesenengan--- nyampe kasir pas bayar *telen ludah* ahaha.. kalo beli baju buat sendiri mah dengan harga segitu, mikiiiirrrrrrrrr duluuuuuuuuuuu -__-" kasian alisha *jujur nih* belom punya baju baru beneran yang dibeliin.. banyaknya baju turunan aliffa sama kado, kemaren abi kekeuh pengen beliin mothercare buat alisha karena dia belom punya, sementara waktu jaman liffa udah dari 5 bulan udah belanja di MC aja.. kasian si bungsu huhuhu.. alhamdulillah ya ada rezekinya..

soal masak-memasak? nebeng makan aja deh sama mama dan mertua ahahha.. kita kasih "mentah"nya aja hii.. kue? ga ada bikin-bikin kue.. ada parsel dan beberapa beli..
kita juga lebaran ga ada acara mudik *alhamdulillah* kita kuncen di bandung ahahaha..  paling mudik ke rumah mamah di antapani, mau takbiran dan solat ied disana, beres solat baru deh ke mertua dan keliling sana -sini.. besoknya ( H+2) mau ke sukabumi, nginep semalem karena ada acara halal bihalal keluarga mama mertua..

besok-besoknya ga tau deh mau  kemana. paling ngasuh bocah ke tempat bermain ahahahah..

semoga semuanya sehat dan lancar :)

mohon maaf lahir bathin, taqoballalhu wa minna wa  minkum syiamana wa syiamakum

No comments:

Post a Comment