Tuesday, July 15, 2014

pilpres 2014 rame beneerrr

Setelah baca2 twit nya selebtwit,selebblog dan seleb beneran emang banyak sih pendukung tetangga. Cumaa.. Bahasanya seperti "bahasa ketakutan" kalo tetangganya menang, seolah2 ga percaya kerja KPU sampai pada posting surat terbuka buat tetangga dengan bahasa menyudutkan.. Saya sih mikirnya, silakan aja dukung dan support jagoannya, tapi gak perlu bikin opini publik sendiri dan terus2an, iya saya salah satu pendukung yang kalian sudutkan.. Tapi gak berarti saya harus bikin opini sendiri buat menyerang jagoan kalian.. 
Entah kenapa, tadinya gak mau deh bahas beginian, tapi jengah juga deh.. Saya salut sama tim sukses nya yang bisa meng endorse seleb, blogger, etc yang terus2an tiada henti bikin opini yang menyerang lawannya pelan2.. 
Bukankah, semakin lama satu pihak disudutkan makin keliatan kualitas pihak yg gencar menyudutkan? 
Saya pribadi, bukan membela bukan menyerang pihak sana.. Saya sendiri sebel lama2 kampanye kok kebablasan.. Saya masih respek sama salah satu blogger (yang ga perlu disebut) dia kampanye jagoannya juga sama seperti selebblog lainnya, tapi dengan bahasa yang natural, halus, santun tapi bikin jleb.. Buat saya itu kampanye cerdas.. 

Gong nya.. Saya liat salah twitter seleb pendukung tetangga, dia bilang atau lebih tepatnya me retweet bahwa lawan jagoannya melakukan kesalahn karena sudah mendeklarasikan kemenangan versi quick count!!!! 

Pengen deh rasanya helll oooooooooo???? Kalo gak salah yaa yang pertama kali deklarasi kemenangan pada hari yang sama (padahal quick count belom selesai) itu siapa ya? Jagoan ente kan? Ckckckck.. 
Apalagi kedengeran berita2.. Akan terjadi anarkis, kerusuhan (ah sebelum pemilu juga mereka udan banyak yg gitu) makin meyankinkan bahwa apa yang mereka tuduhkan terhadap lawannya adalah..... Sikap pendukung mereka sendiri... 

Duh jarang2 deh ngomongin serius kyk gini.. Tapi pengen aja nih.. 
Saya gak takut jagoan saya kalah.. Saya malah takut kalo jagoan saya menang nanti bisa beneran ada kerusuhan.. Apalagi pihak survey independen dituding CURANG apabila memenangkan pasangan lawan mereka... 

Jadi, saya cuma pengen indonesia damai aman sejahtera.. Gak enak ah, masa ada yang karena beda pilihan dan gencar promosi jagoannya jadi bikin hub sosial nya buruk! seriusan deh.. ada temen yang jadi ribut di medsos gara2 pilihannya beda, gw jadi mikir, kenapa ya kalo pendukung no 1 kritik no.2, dese langsung dibully.. tapi kalo pendukung no 2 kritikm fitnah,etc no.1 jarang deh yang tiba di bully atau intervensi!.. serius ini kisah nyata! oh my.. politikkkk...

Siapapun presidennya.... Semoga bisa mendamaikan dan membawa indonesia menjadi tempat yang lebih nyaman dan rakyatnya makin sejahtera aman dan makmur.. 

Kalo masih gontok2an... Kita pilih bapak SBY lagi saja supaya netral.. Setuju?? 
ya udah yak... damai yaaa :D kita tunggu tanggal 22 juli 2014 :D


No comments:

Post a Comment