Wednesday, June 19, 2013

Resep Bunda : Catering Ibu hamil

sebenernya bukan khusus ibu hamil, tapi bisa buat ibu menyusui,diabetes,hipertensi,obesitas.. cek lengkap ada di web nya resep bunda .. jadi awalnya ketemu catering ini iseng googling.. entah kenapa baru sekarang niat banget googling "catering ibu hamil di bandung" kemarin-kemarin ( dari usia 4 bulan) udah berasa butuh banget catering ini.. kenapa?
karena satu hal.. saya gak bisa masak buat makanan siang, clueless gak belajar? dasarnya emang gak niat ya,, jadi fokusnya teralihkan berasa pakpikpek gak ada waktu masak inih  :p *jitak* intinya gak sempet lah siapin bekel makan siang, dan paling males mikirin menu -_-"

hamil sekarang pengen makan lebih sehat lebih bergizi, catering gak masalah..asal bukan catering abal-abal.. kenapa akhirnya saya memilih resep bunda, dari review dan promosi nya kan meyakinkan ya..
jadi ya udah deh daripada repot-repot mikirin menu yang cocok hari ini, masaknya gimana, dan kawan kawan.. mendingan tau beres aja deh... *pemalas* toh saya yakin, gizinya pasti segala dihitung kan? :D

trus selama ini makan siang bagaimana dong?
ya titip makanan ke warung nasi, bahkan makan di warung nasi pinggir jalan.. i called "tenda biru" menunya menu rumahan, uang yang dikeluarkan gak lebih dari 10ribu.. paling mahal makan disitu 7000an hehe.. udah kenyang itu ceritanya..
tapi.. entah si perut sugesti jelek apa sensitif, beberapa kali perut gak bersahabat, kadang mual kadang begah kadang mules gak karuan.. tapi masih bisa ditolerir lah,,liat dulu sebelumnya saya makan apa..
tapi ada 1 kejadian yang bikin saya akhirnya kapok makan pinggir jalan...
abis makan saya gak makan apa-apa lagi tiba-tiba perut perih kalo dibilang maag ya bukan, heartburn pun bukan.. pokoknya perih ga karuan, mules ga enak, mulut langsung pait hambar, pengen muntah tapi gak bisa...
entahlah, mungkin kondisi badan saya lagi gak fit..
akhirnya, saya memutuskan gak makan lagi disana (dulu) jadinya ya kadang bekel seadanya, bahkan minta tolong mamah masakin trus siang di drop ke kantor :) thaks mambap..
hasilnya? alhamdulillah gak ada keluhan menakutkan itu lagi,, ya mungkin sugesti kali ya,,

dan.. endingnya bertemu lah dengan si resep bunda...
saya coba telp kesana, kesan pertama ramah banget dan informatif sekali CS nya, bener-bener profesional.. SMS pun cepet banget dibales..

trus gimana makanannya?
menurut lidah saya sih cocok-cocok aja, karena emang saya bukan pecinta makanan ber MSG ya, dan catering ini gak pake MSG , soalnya rasanya pas di lidah saya :)

oiya, karena order minimal selama 10 hari dan kebetulan saya baru mau coba, jadi ya udah ambil aja yang 10 hari @30rb/day free ongkir pula, mana kantor catering nya deket kantor lagi hii..

ini menu catering saya dari resep bunda selama 10 hari :


day 1

day 2

day 4
day 3












day 5

day 6

day 7

day 8

day 9


day 10





3 comments:

  1. wah ok banget cateringnya ya...

    ReplyDelete
  2. Wah iya nih sy jg butuh catering.. tp apa cuma utk 1 kali makan ya?

    ReplyDelete
  3. kalo saya pesennya hanya untuk 1kali makan, kalo untuk 2x makan siang & malam beda lagi harganya..jatuhnya lebih murah sih, 25 ribu sekali makan..

    ReplyDelete