Monday, June 3, 2013

An Inspiring moments : With MomNjo

Hari Sabtu tanggal 1 Juni 2013, ada acara yang gw tunggu-tunggu.. Talk show tentang kehamilan yang diselenggarakan oleh pelopor spa baby&bumil.. MomNjo Spa Bandung.. eiya, ini sekalian acara Grand Launching MomNJo di Bandung loh..
whuuaa.... antusias banget daku, walaupun belom pernah coba MomNJo dimanapun tapi udah ketebak lah tempat ini pasti bakal menjadi heaven buat para bumil dan bayik..
makanya pas MomNJo mau opening di Bandung per april kemaren gw giraang banget.. cuma belom ada waktu mampir kesana, insya allah bulan ini mau kesana hiiw..

back to topic..

lokasi acara di Hotel Harris di festival citylink, convention hall 3A tempatnya super duper nyaman, berkelas banget dari  mulai panitia sampai acaranya.. sayang banget bumil yang dateng sedikit, pada kemana sih bumil di Bandung ? acara sekeren ini gak pada bermunculan... padahal gw aja pake free invitation loh, tinggal kirim data aja via email trus nanti di konfirmasi. (modal gratisan)
acara dibuka oleh host nya yenny tan, kemudian diisi oleh bintang tamu yang juga Brand Ambasaador MomNJo deasy noviyanti yang sambil ngobrol-ngobrol soal kehamilan, nutrisi saat hamil, treatment saat hamil,dll..

nah pas sesi nutrisi ini gw gatel deh pengen nanya hehe.. akhirnya mengajukan diri bertanya, eh trus dapet payung cantik deh dari Nestle MomNme.. *uhuk* beres sesi nutrisi ini kemudian dilanjut dengan sesi penjelasan dari cyrcocord, jadi kalo kita mau menyimpan tali pusar bayi pada saat lahir yang nanti kemudian bisa dipergunakan di masa depan untuk kesehatannya, silahkan menghubungi cyrcocord.. di sesi ini juga dijelasin apa itu  steam cell, cara pengembakbiakan nya, dan lain-lain..
sesi berikutnya.. Make Up class untuk bumil nih  By MUA ( Ben Aditya) yang jadi modelnya @ralarash loh he.. kebetulan gw kesana emang janjian sama dia, sesama bumil nih..padahal baru kenal juga via twitter aja.. kebetulan kita 1 dokter juga, jadi ini merupakan pertemuan kedua kita :D tapi kayak udah kenal lama banget, maklum seumuran kali ya hehe.. kece nih ratih, dateng ke venue polos banget tanpa make up pulang-pulang jadi cetar membahana hahaha..
 selesai make-up class kemudian dilanjut dengan promosi treatment dari MomNJo nya sendiri, hadeuuh mak... ngiler beneerrr liat gambar dipijet-dipijet tuh nyaman banget.. apalagi MomNJo ini  menjadi satu-satunya spa yang tergabung dalam APMA (American Pregnancy Massage Assosiation) di Indonesia. makin penasaran deh..wajib inimah ah kesana sebelum lahiran :p *ngidam bertaun-taun*
lanjuut.... sesi terakhir yaitu.. masak memasak by Tchef, jadi salah sponsor acara ini ada Tupperware ada di goodie bag juga log 1 produk tupperware nya hahaha.. senaaang ,  sang chef sambil masak-masaknya pake peralatan dari Tupperware dan menu makanannya pun disesuaikan dengan gizi yang dibutuhkan ibu hamil.. look yummy.. tapi ada salmonnya.. aku tak suka ikan T_T *penting*

Sambil liat yang demo masak, eike mah sambil ngunyah makan siang loh.. jarang banget acara yang serupa pake disedian Lunch + coffee break pula.. Double sayang deh yang ga dateng, karena ilmu nya banyak banget yang dikasih, jadwalnya full tapi tetep menarik&seru, perut bumil pun gak akan kelaperan kok, apalagi pas sesi games&doorprize.. yang menang pulang-pulang bawa tentengan tambahan dong selain goodie bag..

 nah..pas sesi games nih, jadi.. ada quiz gitu siapa yang aktif nge-twit ke @momnjobandung atau @momnjospa kesempatan dapet hadiah lebih besar nih.,. hokaylah yuk berisik di twitter :p eh.. akhirnya terpampang nyata dong mention gw buat @momnjo hahaa.. dipanggil lah namanya ke panggung.... etjieee... si modal gratisan gak mau rugi ye.. pulang-pulang mesti bawa oleh-oleh hahaha..
dipanggil barengan sama @ntiewz86 dia temennya ratih, eh kita ya satu meja bundar itu kan isinya 7 orang.. nah 5 orang ini rajin hits banget deh tiap sesi nya pasti ada yang maju ke panggung buat dikasih hadiah hahaha...

gongnya adalah.. acara gunting pita Grand Opening MomNJo di Bandung.. meskipun soft opening udah dari 20 april, tapi grand opening nya baru juni ini, so proud deh ikut jadi bagian tamu yang hadir untuk grand opening hehe..

sebelum keluar venue gw, ratih sama ranti foto duyuu di wall of fame nya mom n jo,
foto diambil dari twitter ratih, yang di RT sama @momnjobandung

beres acara kita liat booth momnjo, hati ini tak kuasa menolak tawaran diskon untuk pregnancy massage *elus-elus dompet* ambil deh tuh voucher... bisa dipake 3bulan ke depan.. baiklah sebelum melahirkan kita pake voucher ini ya nak hehe..

tukerin undangan sama goodie bag, isi goodie bag nya keren loh.. triple sayang buat yang gak dateng deh..
isinya banyak kan? eh selain payung sama cookies ya, itumah hadiah loh :p

 waw.. seru banget dan luar biasa acaranya.. bukan acara abal-abal. panitia nya profesional, ga rugi dateng kesana dan menghabiskan waktu -/+ 2,5 jam. so Inspiring !!

terima kasih MomNjo and team, sukses selalu :)

cheers

No comments:

Post a Comment