Thursday, November 29, 2012

when i'm feelin blue...

jadi inget lagunya Phil Collins...

GROOVY KIND OF LOVE

When I'm feelin' blue, all I have to do is take a look at you,
Then I'm not so blue.
When you're close to me I can feel you heart beat
I can hear you breathing in my ear.

Wouldn't you agree, baby, you and me got a groovy kind of love.
We got a groovy kind of love.

Any time you want to you can turn me on to anything you want to.
Any time at all.
When I taste your lips
Oh, I start to shiver can't control the quivering inside.

Wouldn't you agree, baby, you and me got a groovy kind of love.
We got a groovy kind of love.

When I'm in your arms nothing seems to matter
If the world would shatter I don't care.
Wouldn't you agree, baby, you and me got a groovy kind of love.
We got a groovy kind of love.
We got a groovy kind of love.
We got a groovy kind of love

---------------------------------------------------------------------------------

mellow karena ternyata (masih) kangen rumah di cihapit, soalnya kebawa mimpi terus dan kalo lagi di jalan / lagi ngelamun suka ngebayangin pulang ke rumah (cihapit) mandi di kamar mandi bawah, air udah disiapin bapak, lanjut tidur gogoleran di kamar sambil baca buku + denger radio, mungkin sambil sms an sama pacar :p atau kalo bosen ya main dinner dash semalem suntuk sampe si mamah numpang ke wc kamar sambil ngomel-ngomel "wayah gini can tidur?" dan dijawab dengan hehehehe..
atau kalo malesnya kumat ya paling rebahan sambil nonton tv di ruang tv, sambil ngobrol sama mamah, tangan pegang hp (tetep), abis gitu diusirin bapa buat tidur (kalo udah jam tidur bapa) soalnya bapak tidur di ruang tv hehe..

masih sering kebawa mimpi sampe seluk beluk ruangan di rumah sampe sekarang masih menempel dengan jelas.. sangat ingat sekali.. suka rindu, kalo pulang olahraga duduk rebahan di sofa ruang tamu yang dingiin.. kalo tidur di kamar panas kaburnya ke sofa bawah sambil bawa bantal.

 rindu masa-masa ABG suka nongkrong di tempat jemuran sambil liat pemandangan awan dan pohon-pohon, nongkrongnya ya sambil rebahan di tembok kadang di genteng, sambil nyium aroma CFC (dulu) sekarang aroma setik atau apalah ga jelas dari Bo*er Cafe, menatap awan,sambil mengkhayal hehe..

kangen misuh-misuh tengah malem kalo lagi acara bola, di cafe sebelah suka ada nonton bareng, endingnya saya ngomel-ngomel kemudian bikin status di twitter dan facebook kerena (tetep) Hp di kasur kok :p
kangen jalan malem sendirian kalo abis jajan ke cihapit sebrang, jajan martabak, ayam penyet, ke Pd Dji*u, ke MM sabang, sendirian jam 7 juga udah gelap balik rumah jam 8-1/2 9 alhamdulillah aman..


hmm.. kangen apalagi ya?? pokonya kalo lewat rumah cihapit, bawaannya senyum-senyum sendiri.. terlalu banyak kenangan indah disana..  ah gak kerasa udah mau setaun meninggalkan cihapit T_T

*agak gak nyambung sama lagunya tapi coba bayangkan, lagi kangen berat sama sesuatu lalu diiringi lagu phil collins barusan* -- maap maksa hehe..


No comments:

Post a Comment