Thursday, November 22, 2012

cita-cita

jaman kuliah mata kuliah riset pemasaran (2007) ibu dosen bertanya satu-satu kepada mahasiswa..mengenai.. bisnis apa yang belum ada dan kalian ingin jalankan?
rata-rata menjawab yang sudah ada, tapi dengan inovasi lain..

tibalah saya ditanya.. dengan polos tapi yakin saya bilang "penitipan anak" ya jelaslah sekelas pada ketawa.. ada yang nyeletuk "helm kalii bisa dititipin" pada makin ketawa kan?
reaksi saya? senyum tapi sambil mikir "emang aneh ya?" tapi alhamdulillah.. ibu dosen langsung menegur yang pada ketawa "kalian jangan ketawa, di negara maju penitipan anak ini sudah banyak, di indonesia mungkin ada tapi sedikit dan hanya di jakarta, namanya daycare, suatu hari nanti kalian pasti butuh daycare disaat kalian harus bekerja baik istri/suami yang sama-sama sibuk tidak bisa menitipkan kepada kakek-neneknya, daycare lah solusi yang ada sekarang"


langsung bahagia dong.. ih sumpah ya padahal saya ga  mikir jauh kesana loh... penitipan anak disini maksud saya itu penitipan bermain buat anak disaat orang tuanya sibuk ( ya sama aja yah.. beda nama doang) tapi saya ga mikir fullday, langsung tercerahkan sama perkataan ibu dosen.. "suatu hari nanti saya pengen punya daycare, karena saya suka anak kecil"

tapi belom terwujud sampe sekarang T_T yang ada malah daycare-daycare sudah banyak bertebaran dimana-mana..

yang kedua,
berhubung saya ini hobi  senang ke salon, kadang suka risih kalo kapster/ ada kryawan salon laki-laki.. trus saya bercita-cita pengen buka salon muslimah/ khusus perempuan.. lagi lagi udah banyak salon muslimah sekarang.. malah jadi langganan saya.. selain pelayanan nya puas, emang nyaman sih..

lagian, modal nya sekarang belom punya...

Yang ketiga,
waktu hamil pengeeen banget ke tempat spa khusus bumil&busui.. eh belom ada ya sekarang?? eh ada sih tapi homespa..


jadi.. saat ini cita-cita saya sebenarnya itu adalah..

1. Punya Salon&Spa khusus Ibu Hamil&menyusui
2. Carwash satu lahan sama salon muslimah, ada playground&cafe

ya udah sih itu aja.. mohon diaminkan..
dan semoga tercapai hii...



No comments:

Post a Comment