Wednesday, November 14, 2012

me want this....

Image from here
Flat shoes itu bernama #Roppopo, Pertama tau Roppopo ini setelah Baca review nya di blognya anggi kemudian iseng buka web nya.. eh lucu ya *kesan pertama* tapi belom tertarik karena saya masih ragu apakah beneran nyaman di saya? soalnya kan relatif ya selera orang..

 Gak berapa lama lagi blogwalking ke sini ada review tentang Roppopo lagi.. mulai sedikit tertarik dan main ke web nya.. omagaaaah... ternyata ada sepatu yang langsung mencuri hati saya...



Marie Horse Skin namanya.....

berbekal 2 review mama blogger kece itu saya yakin Roppopo ini kualitasnya oke,nyaman dan pas liat harganya.. sangat terjangkau ciiinn.... selain itu kalo saya liat design neng marie ini gak girly tapi gak maskulin seolah-olah menggambarkan penggunanya yang simple tapi elegan *uhuk*

tiap hari saya buka web roppopo demi liat si marie :p
rencananya setelah gajian bulan ini emang mau order si marie :p haaa.. eh tau-tau ada "blogger voucher giveaway" tanpa diundi pula!!!
siapa yang ga nolak siiii???

1 comment: