Tuesday, October 18, 2011

Welcome PMS @**(^#*()(*#@()!

ini kenapa judulnya ada @**(^#*()(*#@()! (baca: simbol ga puguh) yaaay.. menurut saya bisa diartikan : - situasi perasaan yg ga jelas jadi sulit digambarkan, begitu pun PMS pertama setelah hamil&melahirkan.. kita hitung brp bulan saya ga dikunjungi tamu :
29JUni2010 -- HPHT ( Hari Pertama Menstruasi Terakhir) karena Juli'10-Maret '11 hamil-melahirkan.. ===> 9bulan
April'11-Mei'11 Nifas ===> 1 Bulan
Mid Mei'11-Oktober'11 bebas tamu bulanan *menyusui ekslusif* ===> 5Bulan
Jadi, -/+ saya tidak ketemu sama si "merah" itu 15Bulan !! 1tahun3bulan!! uwoow..ga kerasa ^_^
tiba-tiba tanggal 14okt 2011 pas mau solat magrib eh,,koq ga enak nih.. pas diliat hei.. u got it!!! pantesan dari kemaren2 maunya makaaaan melulu (bukan jadi alasan tepat yah?) hahaha
ngambek2 ga jelas, perut rasanya mules g karuan..
ahirnya terjawab sudah !!! saya MEns LAgi..yang artinya setelah masa memberikan ASI ekslusif 6bulan, kontrasepsi alami itu terjadi,,si "merah" datengnya tepat setelah liffa mulai MPASI.

rasanya gimana ketemu si "merah" ?
ACAKADUT !!!
mules perut bawah ga karuan,melilit,keringet dingin, di otak udh kepikiran kalo si mules ini biasanya keluarnya suka banyaaak&ada bentuknya gitu pasti mulesnya enak deh..tapi ini ga samsek dooong..hanya setetes2 yg keluar hukshukshuks..kebayang kan mulesnya??
dibanding mules kontraksi sama mens ini, mending kontraksi deh..biarpun mulesnya pake induksi dan hanya beberapa jam...tapiiiiiii kan itu bikin sebadan" kerasa semua..jadi ga terlalu heboh merasakan di suatu tempat.. lah ini?? perut bawah aja loooh?
hffth.. dan siklusnya jadi ga jelas deh..
kemaren seharian ga keluar samsek..udh PD aja hari ini mau keramas bersih"..eh tadi mau mandi trnyt masih ada...
ya sabar aja dulu deh.. ya...
oiyah,, datangnya mens pertama ini artinya, saya siap "berproduksi" lagi !! kudu KB neh hahaaaa
baiklah bulan depan saya beranikan diri &_&

No comments:

Post a Comment