Tuesday, October 4, 2011

angka 7 !!

weleh weleh nih ah,,, jadi ketika saya hamil..saya itu naek kiloan sekitar 20kg-22kg *ya sekitar yah* buseet...banyak bener yak? iyalah.. makanan segala dimasukkin..susu,nasi,roti,gorengan,buah"an..ya semua..
makanya ga heran kan yah..naeknya sebegitu dahsyatnya..
padahala aktivitas juga tiap hari ngantor koq..weekend berenang...jadi salah siapa? *nangis di pojokan*
selesai melahirkan,saya berharap 10kg deh turun nya.. maaaaaaaak... seminggu setelah lahiran cuma turun 5kg..
perhitungan :
berat bayi saat lahir 2.5Kg+plasenta+air+darah = lalalalalala *loh? 5kg !!
terus katanya menyusui bisa bikin kurus?
whuaaa... ini aturan yang TIDAK BERLAKU bagi sayah *nangis lagi*
awal" melahirkan&menyusui..setiap abis nyusuin tuh lapeeeeeer beraaaaaat+hauuus gilaaa...
makanlah cemilan yang ada di dapur..
roti, donat, kripik, lupis.. *cemilan* qiqiqiqiiii..ga heran beratnya ga turun"
sampaiiiii sekarang.. udah 6bulan melahirkan & menyusui.. 3bulan back to work..berat badan saya tetap di angka 7 !!!

gimana sayah mau kuruuuus huuhu...jadi, rencananya setelah liffa mpasi..saya mau mulai mendietkan diri sendiri hihih *rencan loh ya* dari mulai Yoga,makan salad buah,makan sayuran,no gulgar..
let's see.. bulan depan saya akan posting hasil dari diet saya ini
*fingercross*

No comments:

Post a Comment