Friday, October 28, 2011

MaKan SianG

senin,selasa,rabu,kamis,jumat tepat pukul 11.00 selalu dibuat pusing dan bingung dengan menu makan siang di kantor
menunya emang ga mesti yang heboh ala fastfood tapi ingin yang bervariasi & enak tentunya..
waktu ngantor di tempat dulu, ga usah mikirin menu makan siang..soalnya udah ada ibu koki husus yg masakkin..menunya beragam..sop ayam,perkedel,tempe,lalab lumayan kan?
setelah pindah ke kantor yg baru, makan siang ya tanggung jawab masing2 huhuhu..untungnya mamah selalu baik hati menyiapkan bekal makan siang,, pas mau brangkat tinggal masukkin tas deh tuh mistingnya..
eh, keadaan berubah setelah menikah hehe..karena masih tinggal di mertuaindah jadi agak2 kagok yah kalo mau masak buat bekel sendiri, ya mau tak mau jajan di daerah kantor, biarpun kadang2 juga bekel dari rumah sih, masakan yg kmrn malem misalnya ( itupun kalo emang lg mood&masih kepengen makanannya) :p
sekali makan siang, habis kurang dari 10ribu / hari belom jajan lainnya..
aaaah... karena kelaurnya "receh" jadinya kadang ga pernah berasa tapi kalo diitung2 lumayan juga yah..hiii...
menu makan siang di warung nasi daerah kantor biasa aja sih layaknya menu rumahan

enaknya..ambil nasi bebas ( mau satu piring full) boleeh asal ga malu hahaha..
lauk pauknya beragam&masih hangat tentunya,,
asal pintar2 mixNmatch menunya aja :D
menu makan siang saya hari ini ---> Lotek+Lontong ( 6rb) + nanas&pepaya (1rb) = 7rb untuk makan siang hari ini :D

so, what's ur fave menu for lunch?

No comments:

Post a Comment

Post a Comment