Thursday, March 29, 2012

Donor ASI

pengalaman pertama menjelang 1tahun kelahiran aliffa :D gw memutuskan buat jadi Donor ASI buat anaknya tmn kuliah, bayi kembar perempuan lahir di minggu 31 by sectio delivery (too)..
knp gw mau jadi donor asi?
jadi gini ceritanya, babies nya berat lahir 1,4kg dan 1,2kg di minggu yg belum waktunya (lahir) berarti paru-paru belum matang,. jadi mereka di Nicu buat pematangan paru2 :'(
semenjak babies lahir, tmn gw ini belom ngeliat babiesnya sampe besoknya, kebayang kan gimana patah hatinya? dan (pasti) kebayang juga kan gimana keadaanya babies lucu itu di Nicu?

gw kepikiran terus babies nya, dan yang pasti ASInya.. kenapa gw kepo banget yah? krn gw tau rasanya bayi disimpen di Nicu itu T_T
kmrn gw sedikit "menyumbang" asip sekitar 180ml, mudah2an cukup buat mensuplai kebutuhan asi babies yg nyampe 400ml/ hari, ya sedikit meringankan beban mommie nya juga, kebayang banget lah dia stress+cape bolbal RS sekitar (hampir 3 minggu) *uwoow

gw sih berharapnya dengan jd donor asi ini, cuma ingin melihat babies itu cepat pulih, dan syukur2 bonusnya asi gw bisa tumpah ruah ga ketampung sama botol-botol kaca di rumah- lagi :)) siapa tau kan?? biarpun anak udh setaun tapi asi masih Bleber, jadinya bisa donor ke -yang-membutuhkan-itu.
dan,yang pastinya... babies tetap mendapatkan Hak ASI nya selain itu tambah silaturahim nya panjang :) liffa punya sodara banyak :D dan insyaallah berkah..
amiin..

ini juga lg sedikit2 mengatur hasil perahan gw buat liffa & babies :)

doakan sayaa :*

No comments:

Post a Comment