Friday, November 18, 2016

berenang di floating market

hai hai... Jumpa lagi... jumpa lagi disini...


ciluk..baaa,,,, *maissy mode on*


 Bandung akhir-akhir ini kena musibah sering kebanjiran dimana-mana, bahkan di tempat yang tak terduga bakal banjir pun ternyata air nya meluncur layaknya tsunami *duh amit-amit jangan sampe kejadian*, mall dimana-mana ada yang atapnya terbang lah, air bocor ke store, duh lagi musim hujan deras kayak begini emang lebih baik stay di rumah aja deh kalo gak penting- penting amat..

semoga banjir di Bandung segera teratasi ya.. udah kayak Jakarta aja deh ya banjir ya macet. dan Hujan deras,gelap,petir segera berlalu.. tapi kalo baca dan liat berita kayaknya hujan deras&banjir dimana-mana juga deh, New zealand pun tsunami ya? semoga semuanya aman-aman deh ya..

okedeh, kembali ke topik utamanya, yaitu berenang... iya masih berhubungan dengan air... hihihi..

minggu kemarin nyobain berenang di tempat baru, namanya floating market swimming pool&hijab swimming pool, eh familiar? iya  floating market Lembang itu loh yang hits banget, yang segala makanan ada, dan saya pernah cerita disini juga.
Sekarang ada kolam renangnya loh, baru dibuka sih lebaran 2016 kemarin, dan nilai jualnya adalah, infinity pool yang pemandangannya floating market sendiri juga ada hijab swimming pool. kok ada hijab swimming pool? iya ini swimming pool khusus perempuan, yang gak berhijab pun masuk aja deh kan khusus perempuan hahaha.. biar aman ga campur-campur.

Nah, pas saya posting di path&ig ternyata banyak yang belum tau ada kolam renang disini, pantesan pas saya sampe sana itu jam 9.30 sepi bangeeetttt cuma ada ya kurang dari 10 orang yang disana, enak banget serasa private pool. yuk liat fotonya aja


sebelum nyemplung foto dulu ya
byur.... keren ya pemandangannya
spot the unicorn
HIjab swimming pool entrance

di dalem hijab swimming pool



kolamnya panjang super hangat




ada mushola+mukena juga
HTM nya 50 ribu udah termasuk tiket ke floating market, jadi kalo habis berenang tinggal turun aja ngikutin jalan (biar gak ribet cari parkir lagi) ke floating market, tapi tiketnya ga bisa ditukerin minuman di floating market. 

berhubung masih sepi, jadi toilet, ruang ganti-bilas juga bersih banget.. semoga seterusnya begini ya tetep dijaga kebersihannya. mushola di luar (deket unicorn) itu buat laki-laki aja sempit banget, buat perempuan bisa di dalem kolam hijab ini. di dalem hijab swimming pool ini ada ruang ganti-bilas tersendiri juga, ada loker juga. aman deh.
soal makanan ada cafenya diatas, makanannya lumayan enak dan terjangkau lah, di restorannya bisa sambil nemenin anak-anak main di playlandnya. 

pokoknya kemarin itu seru banget dan nagih meski perjalanan menuju kesananya penuh perjuangan ya haha.. jauh bok hii.. tapi itung-itung refreshing lah....

naga-naganya abis ini bakalan penuh deh hahahaa....

No comments:

Post a Comment