Saturday, December 20, 2014

moviedate : doraemon

hari sabtu kemarin tanggal 13 sepulang dari melinda, kita udah rencanain mau nonton doraemon : stand by me, katanya ini terakhir doraemon sama nobita. entahlah apanya yang terakhir, filmnya atau perpisahan mereka berdua.. sampe depan blitz gw turun, suami cari parkir.. ebuset panjang amat sampe pintu antriannya, lagi inget-inget terakhir antri tiket sepanjang ini pas nonton film apa yaa???
untungnya cepet sih pergerakannya, meskipun disalip 2 cewe labil, biarin ajaa.. ternyata mereka kebingungan sama sistem antriannya dan nyalip orang lagi eh malah ga dapet antrian tiket cuciaaan deeehhhh.....

antrian bak ularnaga panjangnya...
 akhirnya ngantri segitu panjangnya tapi gak terlalu antri, setelah pilih jam kita ambil jam 1/2 5, dengan perhitungan kalo jam 1/2 3 posisi duduk di depan banget, (padahal baru jam 1/2 1) dan supaya santai lah.. makan dulu, cucimata dulu.. (gak punya duit jadi gak bisa shopping)
anak bayi yang gak mau digendong! hepi keliling mall
alisha dibebasin aja jalan kesana kemari dengan harapan nanti tepar ahahha.. eh iya loh gak lama alisha tepar... tapi pas masuk bioskop, kebangun.. dan..mulaiiiiiii kesana kemari, doh!
salah 1 alasan abi yang suka kode pengen babyboy -_-"
musholla nya alhamdulillah udah banyak ya dan lumayan luas sekarang di pvj ini, cuma sayang.. ATM centre nya jauh dan gak strategis, parahnya lagi gak ada petunjuk arah, beruntung ketemu 2satpam di lokasi yang berbeda, kalo gak ada??
dan pas cari ATM, refot.. mesti naek tangga - keluar parkiran - jalan nanjak di parkiran bareng mobil (ini bagian suami) please deh, mall semewah PVJ, ATM aja susahnya minta ampun!!! sorry to say.. too bad...

back to topic, hii. (sorry kzl banget nih ampe sekarang)....
beres ke ATM&ashr, kita naik ke blitzmegaplex, trus kita kan nonton yang 3D jadi dibagiin kacamata dulu sebelum masuk, pas baru banget duduk alisha bangun.. sempet anteng sebentar karena makan popcorn & kentang, tapi pas film mulai, aduuhh.. jalan kesana kemari naik turun tangga, dan colek-colek ibu-ibu di depan.. fyuuh untung baek banget, ngajak alisha duduk bareng dan alisha anteng loh hii.. gw kewalahan pegangin kesana kemari dan agak gak enak sama penonton (mudah-mudahn mereka mengerti dan gak terlalu focus sama gw yah ) hahah..
jadi gw gak terlalu focus sama jalan ceritanya yang - katanya- sedih

menurut gw sih, ceritanya ya classic lah doraemon-nobita-doraemon, nobita yang gak bisa lepas dari doraemon, doraemon yang gak bisa enggak menolak maunya doraemon.. tapi disini gw jadi tau, kenapa doraemon datang..
rame/gak? errr.... skala 1-10 sih 6 hehe.. karena entah kenapa ya gw kok risih ya liat ceritanya, giant berubah jadi lopelope ke nobita gegara alat doraemon, dan gw juga gak suka, tingkah nobita yang "melecehkan" shizuka dengan angkat rok, dsb

sedih? skala 1-10 menurut gw 5 karena gw gak merasa terharu, gak merasa BOOM, malah gw ngerasa miris aja.. banyak kalimat yang negatif seperti : bodoh, pemalas, etc. dan, gak ada musik nya ya hahaha..

ya gitu sih, karena gw juga gak fokus banget, tapi dapet lah intinya.. tapi mungkin relatif ya.. mungkin kalo yang lagi sensi, nontn film ini bisa abisin tisu, kayak beberapa penonton yang gw denger ada yang "hikshiks.."

but, sorry to say... gak cocok bawa anak :) arena menurut gw ceritanya agak sulit dicerna dan dinikmati anak, (menurut gw loh yaa... ) kecuali anak SD yang (mungkin) udah tau mana fakta mana fiktif..  mana baik mana buruk.. meskipun filmnya doraemon, tapi ingatlah... yang ngerti doraemon nobita ya angkatan kita-kita lah.... anak bocah sekarang mah frozen hahahaha...

after watch the movie.. STAND BY !!




No comments:

Post a Comment