Monday, December 15, 2014

alisha 16 months

ini foto terbaru alisha di 16 bulan (121214) dia loh yang minta foto sendiri, udah ngerti tunjuk hp pegang dirinya sendiri dan minta difotoin pake kamera depan.. tadaaa.. ini hasilnya...

tadinya mau imunisasi ipd2 tapi dipending karena alisha batuk berdahak, diobatin dulu deh batuknya.. alisha udah bisa apa aja?
kalo kosakata masih minim sih, masih abah, nda, aa, om, mbem, mau, ngga. tapi kalo instruksi sih udah paham, dan.. alisha sudah bisa lancar jalan usia 15 bulan ! pfyuuh legaaa,,, soalnya kalo dibandingin aliffa, alisha termasuk telat urusan jalan..

seiring dengan lancarnya jalan, mulailah fase anak bayi ini gak mau digendong, maunya jalan keliling2 sendiri apalagi di mall..
capek sih, tapi hepi dan bersyukur alhamdulillah.. sehat..

sekarang alisha lagi hobi nyanyi sambil manyun2in mulutnya.. dan lagi hobi niruin nyanyi frozen.. duh ga sabar dan semoga frozen sing along bisa muncul di bioskop bandung..
1 file media di ipon kayaknya video dia semuah deh hii.. udah bisa iseng&galak sama aliffa,, udah mulai fase copy paste tetehnya..
udah mulai kabur-kaburan kalo abis mandi pake baju+celana..

makan, udah mulai susah ssesuap-3 suap udah alhamdulillah, cemilan masih banyak :p mungkin karena batuk ya..

sekarang alisha lagi batuk-batuk sambil lipetin(acak-acak) baju yang abis disetrika.. yowes.. udah dulu yaa...mwaahmwaahmwaah


No comments:

Post a Comment