Wednesday, October 9, 2013

liffa lagi suka....


film kartun pendek masha and the bear.. Film ini produksi rusia, awalnya emaknya yang lagi bengong nonton antv kan kalo pagi suka marathon ada film kartun scooby doo, george dilanjut masha and the bear.. pas diliat asik juga filmnya menarik, cuma sayang jatahnya cuma 2 episode sekali tayang :( jadi tiap pagi jam 9.30an gw nungguin film ini hahaha.. pas diperhatiin dan dicerna ternyata film ini bagus banget, dari pesannya dan karakternya juga..
masha ini anak perempuan yang aktif lincah gak bisa diem, banyak akal, cerdas jadinya kesannya gengges.. nahh.. dia ketemu sama orang yang tepat yaitu si beruang namanya misha, cerita tentang ketemuannya ada di episode keberapa ya? lupa he.. jadi mereka ketemunya karena para hewan di hutan gak mau deket-deket masha, kesannya masha ini trouble maker, then mentok ke rumah beruang..
si beruang ini ternyata sifatnya sabar, perhatian dan pintar "memanfaatkan" kenakalan masha, jadi dia gak marahin masha atau menghindar, tapi mengalihkan keaktifan masha ke lebih positif kayak di salah satu episode masha rebutan segala mainan/barang sama si panda, misha akhirnya manfaatin mereka buat ngecat pager rumahnya sampe beberapa warna, karena panda dan masha ini kompetitif jadi mereka semangat, panda dan masha senang karena berhasil menjalankan tugas sambil main, si beruang senang karena bisa santai, dan pagar pun beres hehe..
pokoknya liat aja deh, tiap episode si misha ini gak pernah nyerah & putus asa buat ngeladenin apa maunya masha, di sisi lain ternyata masha anak yang pengertian juga, jadi pernah misha udah cape-cape masak selai tau-tau tumpah karena masha main2. akhirnya mau gak mau misha cari strawberry lagi ke hutan, masha ngerasa bersalah, selama misha ke hutan masha manfaatin yang ada di kebunnya misha dengan bantuan para kelinci buat masak, akhirnya pas misha pulang ke rumah makanan selesai.. misha makan dan kekenyangan.. hehehe

ya pokoknya gitu deh ya, liffa ternyata suka juga dan mulai ngerti alur ceritanya karena tiap 1 episode udahan dia nunggu episode berikutnya akhirnya gw suruh suami cariin dvd nya ke movie room siapa tau ada eh ternyata ada... 1 kaset lagii!!

disetel di rumah, ternyata abahnya juga suka haha.. filmnya seruu mendidik loh.. bukan hanya buat anaknya tapi ke orang tuanya juga, kayak ada keselip pesan-pesan cara mengahdapi anak yang lagi pretend and play *halaah curhat* hahaha

dan.. selain itu liffa juga lagi suka sama...


hiyaaa... raffi ahmad dan mr bean :p ga tau kenapa tiba-tiba suka sama mr bean, pokoknya kalo liat film mr bean bisa ikutan ketawa ngakak enak banget dengernya,..
kalo di tv ada raffi ahmad, liffa suka nunjuk "ini siapa bunda?" "aa api?" hehe.. tau aja nengnong yang bening-bening :p

dan... liffa juga gak ketinggalan musim nih.. ternyata liffa kena wabah

yuk.. mari kita.. goyang caisar duluuu.....


asik asik Joss




2 comments:

  1. ceileee kok bisa suka rafi ahmad juga. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa ntahlah om.. sudah macam abg sajaa yaa haa

      Delete