Tuesday, August 27, 2013

Aqiqah Alisha

Seminggu setelah melahirkan, alhamdulillah alisha langsung akikah.   Persiapannya pun bisa dibilang cepet banget, ga nyampe sebulan cuma seminggu.. Dari mulai ngurusin souvenir, catering sampe penyalur/ pelaksana akikahnya pun dipilih di minggu yang sama.. Ga mau buang2 waktu&repot lagi jadi mau ya ya cape2 sekalian..
Tanggal 10 agustus semuanya baru start!! Padahal melahirkan 2 hari lagi haha.. Di hari yang sama saya sama suami bagi2 tugas, saya yang cari souvenir suami browsing domba akikah.. Beruntung banget ya kita hidup di jaman internet, apa-apa tinggal ketik keywordnya :p

Untuk urusan souvenir saya minta bantuan @sarikembang & @marissafauzia minta contact vendor mug cantik yang pernah mereka kasih di hari ultah nabil aby.. Langsung dapet hari itu juga lanjut bbm an sama orangnya langsung, seharian bbman sampe kirim2an design, sementara suami udah dapet layanan domba akikah+cateringnya.. Eh ternyata di seberang rumah hehe..
Hari senin sore beres melahirkan, urusan souvenir di take over suami, besoknya acc design & langsung transfer.. Sekaligus transfer untuk kambing+catering akikahnya.. (background nya kamar RS) haha
Hari jumat mug nya sampe bandung, eiya kita pesennya di jakarta soalnya di bandung ga bisa dapetin harga sekeren jakarta punya buat mug 2 warnanya, kita pesen cuma 60pcs sih ya lumayan deg2an takut ga beres pas hari H eh ternyata lebih cepat dari perkiraan..



Hari jumat pula suami baru order nasi kotak buat ibu2 pengajian, sementara di luar sana mamah pesen kue kotak juga buat pengajian & kirim2.. Hari jumat semuanya kelar, hari sabtu nyampe rumah cuma tinggal beberes mug, hari minggu pagi kroscek beresin semua, ambil catering+kue, nunggu layanan domba akikah  yang mau anterin sate+gule.. Kita prefer terima jadi deh ( ga mau repot) hehe,,
Box Souvenir

Konsumsi datang di saat bersamaan...

Minggu siang ba'da dzuhur acara pengajian dimulai, alhamdulillah meskipun ada beberapa anggota keluarga yang gak bisa dateng karena udah terlanjur rencana liburan tapi yang dateng ke pengajian lebih banyak dari biasanya, makanan bisa cukup semua kebagian sesuai perhitungan, jadi gak deg2an
Siap-siap pengajian..

Acaranya sendiri lancar, alisha nyenyak selama pengajian yang dilanjut potong rambut, alhamdulillah  kita sebagai orang tua sudah menjalankan sunnah ini.. Alhamdulillah juga ada sertifikat akikahnya buat alisha, sebagai tanda bukti nih :)
sambil tunggu ibu-ibu pengajian lain datang

sertifikat akikah.. by Ummul Qurro

Minggu sore tanggal 18agustus itu lumayan jadi hari tercapek tapi bahagia menyenangkan dan melegakan karena alhamdulillah doa-doa banyak mengalir, tamu gak berhenti datang memberi doa untuk alisha dan alhamdulillah kami sebagai orang tua sudah melaksanakan sunnah untuk akikah anak kami..



3 comments:

  1. selamat ya atas aqiqah nya alisha... :)

    ReplyDelete
  2. mba itu souvenir mug nya beli dimana? boleh minta link website atau contact nya?.. makasih mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mbak wenny, udah lama hampir setaun ga contact sama orangnya nih,, tapi last update (akhir taun lalu) dia ganti pin: 27BD4CFA moga belum ganti ya pin nya :)

      Delete