Monday, July 29, 2013

Late posting ; FLoating Market Lembang

Welcome To Floating Market..
TIket Masuk ditukar segelas Minuman ( Hot/ Cold)

Pecahan Koin untuk transaksi

night view

Tahu Susu lembang, potato spiral dkk


Floating Market
itu beberapa foto waktu kunjungan ke floating market, rencana mendadak jadi kesananya sore, eh dingin trus ujan.. asik deh buat yang beduaan sama pasangan :p
jadi Floating market ini emang ada danau nya, dulu sih namanya situ umar, tempat suka dipake pemancingan.. nah sekarang dikembangin jadi tempat wisata yang ciamik deh kalo ke bandung..
apalagi kalo datengnya sore menjelang malam.. wuiih romantis, dingin-dingin gimanaaa gitu.. ditambah view dari danau yang menghadap ke arah gunung tangkuban perahu + lampu-lampu malam..

range harga makanan 10000-30000, sebelum beli makanan, kita harus beli coin dulu untuk transasksi, bisa pecahan 5000-10000 kok.. ga bisa direfund, kalo saya sih bawa pulang aja sisa coinnya, insya allah kalo main kesana lagi kan bisa dibawa lagi, kan gak ada exp date nya he..

makanannya macem-macem, khas bandung banyak, cocok lah buat sante-sante mah.. kalo buat makan "beneran" saya gak terlalu rekomen sih, soalnya makanannya banyak banget jadi ya emang disana cocoknya buat cemil-cemil mengenyangkan haha..

disana juga ada beberapa permainan, perahu, bebek,dll.. belom sempet coba karena tiap main kesana pasti selalu sore-malam jadi ya kalo gak ujan ya gelap..

toilet *ini penting* ada banyak, jangan takut antri panjang karena 1 wilayah toilet diisi banyak pintu (gak ngitung), musholanya bersih, gak sesak, wilayah laki-laki perempuan dipisah.. tempat wudhu sebelah mushola, nyaman.. tempat wudhu nya juga dipisah, tersedia juga mukena disana.. tapi ya namanya tempat umum ya, prefer bawa mukena sendiri ya.. kalo untuk mushola nya sih nyaman ya..

rute menuju kesini gampang banget, kalo dari Bandung ya jalan aja terus kelembang nyampe pasar lembang belok kanan, nah.. ikutin aja jalannya liat sebelah kiri ada tulisan floating market, enaknya kesini tuh sore menjelang malam.. kecuali kalo pengen foto-foto ya.. namanya juga lembang, pasti sore-sore udah dingin banget di mix sama gerimis kecil.. jangan lupa bawa jaket, apalagi kalo bawa anak kecil..

kayaknya segini review nya hii,, padahal udah main kesin beberapa bulan yang lalu, kelamaan disimpen di draft ya kelupaan :p siapa tau ada yang mau main-main kesini setelah idul fitri ? semoga cukup membantu yaa...

No comments:

Post a Comment