Saturday, December 29, 2012

the end of 2012

taun 2011 pernah bikin make a wish buat taun 2012 ini.. tapi kayaknya ga berhasil deh *meweeeek* let'see...

1. Liburan..holiday..vacation and getaways with my lil fam.. pengennyamah ke Yogyakarta dulu aja ah :) kita naik kereta api :D
2012----> Belom kesampean naek kereta api dan ke yogyanya dan liburan "besar" nya

2. lebih rajin menabung dan DISIPLIN mengatur keuangannya... karena sekarang pan jabatan saya naek..jadi MEntri Keuangan :))
2012---> Uhuk.. udah mulai mendingan deh hi..udah lebih disiplin..dan bahagia liat saldo tabungan :p

3.  Lebih Rajin solatnya tepat waktu, ga pake ditunda.. pengen Khatam al-Quran lagii..amiiiinnn..
2012--> belom khatam & masih nunda *my bad*

4.  berhasil menurunkan berat badan ya min 10kilo deh :D max yaaa 25kilo aja :D
2012--> baru giat lari bulan sept 2012 ya belom turun dongdong dong
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

jadi... wishlist 2013 apa? ya itu tadi he.. dimodif..direvisi dan ditambahin cencunya :D
sedikit rekap dari bulan Januari-desember ah..

Bulan Januari ini, saya si boros-cuek-dan anti menabung ini mulai aware sama yang namanya pendidikan anak (setelah punya anak) tentunya :)) gak mau deh sampe kejadian anak gak bisa sekolah karena kita gak sanggup *duh amit-amit*... thanks to twitter & para pakar finPlan yang bawel di twitland buat mengingatkan #DanaDarurat, #DanaPendidikan, #DanaPensiun, dan dana lainnya....
sebenernya saya tau,,saya mesti MENABUNG untuk itu..tapi..saya masih blank.. dan,...akhirnya saya-yang-agak-lemot-ini mau dengan serius dan seksama menelaah apa yang dibicarakan para FinPlan itu.. salah satunya dengan menghitung berapa dana yang harus kita simpan untuk a-z?
beruntung jugaa...mereka gak pelit kasih tau gimana ngitungnya.. tinggal dateng ke webnya deh,,
nah.. saya tungitung disitu ceritanya, angkanya pake angka dari brosur sekolah anaknya temen. dari situ juga.. saya belajar.menyisihkan uang dan belajar menahan diri tidak menggunakan uangnya dan belajar melupakan uangnya..(biar gak kegoda ciiin)..

Bulan Februari, perdana bawa liffa berenang ke Kolam dewasa he.. so excited baby..bahagia liat sorot matanya yang riang, tawanya yang lepas dan energinya yang tersalurkan :) semakin sehat dan feel blessed.. apalagi bulan Maret, Liffa satu tahun dan merayakannya di bandung dan di jakarta bareng march babies
seneng deh liffa punya temen baru (bundanya juga) rencananya yang ke-2 nanti mau dirayain di bandung :D
di Maret ini, pertama kalinya jadi Donor Asi buat anaknya temen..alhamdulillah sekarang mereka udah sehat :D
dan.. liffa  pertama kalinya terkena Diare di Bulan April..sedih deh berasa salah ga pernah perhatiin makanannya :'( sedikit refreshing dating time sama suami di bulan Mei yang selalu bikin senyum-senyum sendiri dan di Bulan Juni kita pertama kali nya juga ngajak liffa ke Taman Lalu Lintas dan naik delman duh bener ya.. kalo anak seneng, orang tuanya lebih seneng malah hii.. dari situ, mulai deh milirik TLL dan delman-delman di bandung kalo wiken hee..
bulan Juli mulai serius bikin financial planning demi masa depan :) dan untuk yang ini eh ini juga deng
terus..akhirnya kita sekeluarga liburan juga di bulan Agustus..meskipun gak jauh dan mewah tapi kami semua senang karena bisa berkumpul bersama dalam suasana riang gembira di cianjur Pengen deh liburan "besar" lagi..semoga ada rejekinya ya.. kemudian, saya ternyata bisa kangen hamil juga di bulan September ha.. padahal kepengennya 4 taun lagi.. tapi dimajuin deh :D dan di september ceria ini alhamdulillah suami dapet promosi dan lulus magister nya.. thanks to allah :)
terus,, di bulan Oktober saya coba-coba ikut blog competition ayahbunda meskipun gak menang, tapi saya udah mendobrak ke-tidak-pede-an saya :)) ahirnya saya berani ngirim tulisan saya :p eh tapi saya pertama kali juga menang giveaway dari blog @irrasistable rasanya bahagia ruaaarr biasa he.. ternyata seru ya..ikut giveaway-an begini terus di Oktober ini saya bermimpi.. semoga bisa punya mobil ini
masuk ke bulan November dibuka dengan..liburan sekeluarga lagiiiii ke?? Puncak dan Taman safari seneng liat anak bahagia...semoga masih bisa liburan besar lagi bareng-bareng keluarga tahun depan dan berikutnya.. Amiin :) terus saya juga ikut Giveaway lagi di bulan ini.. dari situkangnyampah dan metariza
meskipun gak menang hehe..

and the end...Desember ini liffa pertama kalinya periksa gigi harusnya sih dari pertama tumbuh gigi udah di cek..tapi baru sempet sekarang (alasan) he,.. dan..alhamdulillah di taun ini saya mencapai usia 26 tahun..thanks allah..


anyway..selamat liburan ya teman-teman..selamat tahun baru 2013..
semoga keinginan kita semua tercapai dan menjadi lebih baik lagi...amiin :)

No comments:

Post a Comment