Wednesday, October 24, 2012

the next our dream car

kelanjutan dari cerita ini ternyata setelah dihitung, dipertimbangkan dan dipikirkan (uangnya) hehee.. sepertinya kita memutuskan memilih mobil korea aja :) hiii..

alasannya?
1. Uang dong pastinya.. kalo kekeuh sumekeh pengen Ertiga, sepertinya butuh waktu 2 tahun lagi hhihiiii..sementara pak suami pengen punya mobil sendiri taun depan.. belom lagi waktu hitung cicilan per bulan nya, langsung pingsan pas hitung-hitung cicilan buat ertiga hiii.

2. karena kita (masih) keluarga kecil dengan 1 anak, jadi cukup deh buat pergi-pergian mah. tadinya alasan beli MPV tuh biar kita bisa bawa rombongan kemana-mana, tapi setelah dipikir-dipikir kan gak setiap hari dan gak sering bawa rombongan pergi, kalopun pergi-pergi masih ada mobil lain yang (lebih besar) masih bisa dipake :p

3. bodinya seksi :p oouh yess..cetek yah ? :p ini alasan pertama gw waktu di jalan liat mobil ini, tapi pak suami bilang "no" soalnya tarikannya blablabla.. *padahal ngecek juga belom* eh akhirnya pas browsing.jatuh cinta juga hii..

4. suami gak akan cape bersih-bersihnya hii..

5. berhubung kata pak suami, nanti yang bakal sering pake itu istrinya... jadi biar keliatan cathcy aja sama mobilnya, biar gampang parkir (katanya)..

6. biar taun depan bisa jadi hadiah wedding anniversary ke-3 hii..

7. ya amin ya.. semoga impian ini terwujud,, semoga nabungnya istiqomah..siapkan ikat pinggang hii

ps: untuk keterangan fitur,dan kawan-kawan bisa dibaca disini

4 comments:

  1. aku juga naksir mobil nu kieu, intinamah serba minimalis (nya bodina, nya artosna) hahaha *cemen*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tah eta..intinamah..cicilanna cukup sampe sesek napas aja :p

      Delete