Tuesday, April 12, 2016

ulang tahun kelima

little pony birthday cake 

pesen kuenya dadakan h-2 dan abi yang pesen sepulang kantor. liffa hepi banget karena ini kue pesenannya mau little pony,bundanya pun seneng banget karena dekorasi gak pelit. pesen di tabitha cake bakery buat ke 2x nya ulang tahun aliffa. suka sama hiasan kuenya yang old time, tapi kuenya enak bangetgak sekedar jual tampang :p untuk harga ya worth it lah..

ready blow these candle

alisha kekeuh bilang ini ultah dia, makanya dia excited (juga)


5 tahun !

make a wish

one two three..... FIVE


hey kamu 3 tahun aja belom...

gudibeg sederhana buat temen sekelas aliffa
alhamdulillah ya allah terima kasih telah memberikan kesehatan dan kelancaran serta kebahagiaan dengan serta hadirnya aliffa di dunia ini hingga saat ini menginjak usia 5 tahun, semoga engkau sellau memberikan keberkahan, kebahagiaan, kekuatan, kelancaran dalam setiap langkah dan doa serta harapan putri pertama kami Aliffa Azzahra.

tiada yang lebih membuat kami bahagia selain melihat anak-anak kami tumbuh menjadi pribadi yang baik,santun,serta takut padamu ya rabb. semoga aliffa menjadi pribadi yang selalu memberikan kedamaian dan keceriaan.

selamat 5 tahun ALiffa, suatu hari kamu akan membaca ini, semoga doa kami bisa menjadi penerang dalam setiap langkahmu ya nak :)
Bunda abi sayang teteh, teteh jadi anak yang solehah ya, berbakti sama abi bunda dan selalu ingat Allah Swt.

Love you

BundAbiAlisha :*


Bandung, 31 maret 2016

1 comment:

  1. happy birthday aliffa!!! semoga selalu sehat dan panjang umur yaaaa

    ReplyDelete