Friday, September 21, 2012

Kangen Hamil (lagi)

entah kenapa, kalo liat yang hamil, bawa bayi kecil , Liat RSIA kok bawaannya kangen hamil :) apalagi sekarang liffa lagi seneng maen bayi-bayi an, jadi dia suka gendong boneka trus dinyanyiin, dan selalu bilang ade bayi.. bebi,, haa,, tapi, gw nya belom kembali normal nih berat badannya hii..
pengennya nanti deh 2 tahun lagi (amiin) mungkin berat badan sudah back to normal dan bisa manage semuanya dengan benar. jadi kepengennya pas hamil kedua nanti gak lagi berstatus karyawan tapi Ibu Rumah Tangga..*hooo.. it's my dream*

saking rindu hamil... dari sekarang udah ngecengin Rumah Sakit buat check kandungan dan melahirkan dan DSOG serta DSA nya juga *lebaay banget gak sih??* ya soalnya (sepertinya) gak akan di tempat dan Nakes yang sama waktu melahirkan Liffa :)  kenapa? pengen suasana baru aja sih hee..
 dana nya pun udah (mau) disiapkan loh hi.. ya biarpun ada tunjangan dari kantor pak suami tapi kan jaga-jaga yah buat simpanan melahirkan dan kebutuhan bayi ke depannya.. udah ngecengin stroller nya apa, err carseat gak usah deh kan masih ada yg liffa, klo stroller pengen yang oke dari yang kemaren :p , breastpump juga (mungkin), clodi juga, mainan juga #eh??? pokonya saya mau belanjaaa *loh??

 tapi sekarang lagi fokus buat pendidikan dan kebutuhan liffa dulu deh he.. dan belajar ngasuh liffa puas-puasin pokoknya.. mudah-mudahan terkabul dan hadir di saat yang tepat

amiin...
Let's Pray and Nabuuung :)

have a nice weekend all :)

4 comments:

  1. hahaha ayo gih hamil lagi.. :)
    nabung mash bisa sambil jalan lah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum sanggup liat timbangan nih haa...

      Delete
  2. Hamil emang bikin kangen ya.. sy juga suka gitu.. tp kalo di pikir2 lagi, kayaknya buat sy udah cukup deh yg skrg :D

    ReplyDelete