Tuesday, August 14, 2012

free trial class

berawal dari emaknya yang banci trial gratisan, sekolah pun trial nya harus free dong ya sekali doang kan ya? :D pertama trial kan di tumbletots jl. Maulana Yusuf itu juga karena penasaran pengen tau gimana sih TT itu, apalagi free trial :p
berlanjut lagi iseng-iseng browsing tentang Gymboree eh lanjut tele-tele kesana tanya ini itu dan ternyata free trial juga *mata berbinar* tele kesana hari kamis, buat trial sabtu. Rencananya liffa masuk music class karena dimulai jam 9, tapi pas nyampe udah telat 15 menit (karena mampir KFC dulu beli sarapan), akhirnya liffa masuk ke play class deh.

di Tumbel Tots dan Gymboree ga boleh bawa kamera, walaupun colong-colong bisa sih tapi kan ga nyaman ya kitanya, agak rusuh gimana gitu he.
play class di gymboree hampir sama seperti di Tots, tapii kelasnya lebih besar di gymboree,mainannya alat pendukungnya lebih lengkap di gymboree. ruangan lebih besar jadi kalo anak-anaknya banyak ga terlalu sesak apalagi sama pendamping kan ya?

terus yang ngajar nya sama-sama 2 orang kok, di tots miss nya 2, di gymboree miss dan mister :D
nah, pas masuk kelas ternyata lagi pada naik perosotan, belajar menapaki tangga.. ya ga jauh kayak di tots, setelah itu kita bernyanyi kemudian naik di guling karet yang besaaaar.. sambil nyanyi-nyanyi jingle nya gymboree, duh miss nya bener deh energi nya luar biasa, nyanyi teriak-teriak sampe keringetan dengan ekspresi mimik muka yang sebisa mungkin menarik perhatian anak-anak.
di guling itu seolah-olah anak-anak naik di bus lalu jump jump jump and side by side sambil miss nya tetep nyanyi, sampe 3x main bis-bis an trus anak-anak turun berdiri di pinggir guling nya sambil pukul-pukul mengikuti irama musik. Kalo musiknya nyala tepak-tepak gulingnya, musik berhenti let's quite ssssstttt..
setelah selesai, permainan diganti ke tangkap bubble yang ditiup sama miss nya, matrasnya ditutup terpal dulu kok, setelah bubble nya habis baru deh terpalnya diangkat-angkat, anak-anak di dalemnya..
huhu liffa tak suka dia malah takut, lari-lari cari jalan keluar.

habis itu, mommy and baby sitting together, duduk di paha mommynya trus paha mommy diangkat-angkat and then.. bruk bruk bruk.. ya gitu deh ya hehe
lalu... kita bernyanyi barney song

i love you you love me 
were a happy family with a great big hug and a kiss from me to you 
wont you say you love me too

and class it's over, finish yeaay.. sebagai tanda kelas sudah selesai, mereka dikasih cap gymboree di kaki dan tangan, tapi liffa ga mau dicap di tangan, eh gw sodorin aja tangannya..sukses nangis.. liat wastafel, minta dicuci tangannya *ga mau kotor deh tangannya*

eniwey, kalo mau banding-bandingin sih lebih suka di gymboree karena aktifitasnya bener-bener gerak dan kelasnya ceria banget, lagu-lagunya variatif menyenangkan, tapi ya yang masih kendala sih.. bahasa pengantarnya euy english bukannya gw gak mau anak bisa english ya, tapi masih terlalu dini lah, pake bahasa sunda aja dia masih kebingungan, hehehe.. lah terus ngapain ikut-ikutan trial? 
ya namanya juga usaha bikin anak senang dan belajar bersosialisasi (mumpung gratisan)   setidaknya punya gambaran deh kayak gimana sekolah-sekolah bayi itu.

by the way, kalo mau coba ke gymboree bisa telp dulu / dateng langsung ke jalan karang sari (patokannya rumah mode belok kiri, nanti ada giggle box,bla,bla,bla nah baru deh gymboree) peer juga sih ke daerah sana hehe..tapi untungnya masih pagi yak

trus untuk tuition fee nya :

Normal :
Enrollment Fee : 1.700.000 IDR 
Annual Fee      :     250.000 IDR
Monthly Fee    :     575.000 IDR
  
kebetulan bulan agustus ini ada promo, untuk enrollment fee nya disc 50%

Promo : 
Enrollement Fee : 850.000 IDR
Annual  Fee      : 250.000 IDR 
Monthly Fee     :  575.000 IDR ( tapi harus dibayar 3x dimuka)

(price list nya lebih murah dari tots yah)
untuk pertemuannya, 1 minggu 2x berari 1 bulan 8x pertemuan, 1 pertemuan 45 menit

result: Liffa agak kurang bersemangat disini, mungkin karena jamnya tidur/ emang kaget soalnya anak-anaknya banyak, tapi so far.. seruuu :D

 
next, cari yang gratisan lagiiii ah haaahhaaaaa.... *emak gratisan* ada info?

No comments:

Post a Comment