Thursday, May 3, 2012

my breastpump experince

breastpump yang pertama dipunya itu Pigeon manual 3 april 2011 (4hari setelah liffa lahir&harus fototerapi) ,
6 bulan kemudian setelah liffa MPASI mulai ngelirik2 yang elektrik, terpilih lah Medela Mini elektrik ,
6 bulan kemudian dikrenakan si minel tepat batrenya gak berfungsi, dapet review dimana lagi kalo gak di di forum ini yaitu Unimom mezzo :)) emang sih harganya gak spekta kayak yg banyak orang punya.swing lah, avent lah, freestyle lah *lah kok gw nyinyir?*ditimpuk seindonesiah raya*


berarti sampe sekarang liffa 13 bulan gw masih mompa dong? Indeed :) kenapah? KEBUTUHAN.. kebutuhan mompa supaya prod asi lancar dan kebutuhan untuk Liffa juga :) juga keinginan gw untuk tetep ngASI sampe 2 tahun (insyaallah) biarpun gw Working Mom :)


karena kebutuhan itulah gw ningkatin moodnya ya dengan menyayang-sayangi breastpump :) memuji setinggi langit breastpump yang gw punya, misal :
waktu pake pigeon gw selalu komentar : " ih enakeun BP nya banyak hasilnya (iyalaah hayyy itukan BP pertama :p ) lama-lama.. "bosen uy, pengen upgrade ke elektrik siapa tau cocok...."
kemudian pake medela ketika liffa 8 bulan : "enak banget gak pegel, hisapannya mantap cepet ngisinya, berisik dikit biarin deh...eeeh bisa dipake batere ternyata." kemudian sesumbar jarang merah di kantor sore hari karena toh pake batere ini jadi bisa di mobil dlm perjalanan pulang..
tapi kemudian si minel patah tempat baterenya...patah hati deh gue,..harus cari colokan listrik di kantor..ya secara gedung baru ga ada tempat PW buat colokinnya.. browse sana sini tiba-tiba pengen BP manual (lagi) aja ah..
lah trus pigeon kemana? ada sih.. ya ada...dimuseum in aja :p itu tadi.. bosen dan sebenernya laper mata butuh sensasi baru hakahkakakak... ya alasan lainnya biar hormon oksitosin meningkat dan stok ASIP liffa ga (terlalu) kejar tayang :D


tapi tetep sih elektrik juaranya :D tapi manual juga okeloh kalo misal kita lagi dimanaaa gitu trus gak ada colokan listrik&batere habis atau dalam kasus gw patah, ya manual helped banget deh..
next pengen review unimom mezzo nih :)

No comments:

Post a Comment