Monday, November 7, 2011

Idul Adha dan Weekend yg asik

Selamat Idul Adha 1432H ya saudara-saudara semua :D
kebetulan idul adha tahun ini jatuh pada hari minggu 6Nov2011 artinya bukan sebagai hari libur nasional huhuhuhu.. ga asik yah? etapi,etapi..menurut gw sih asik-asik aja.. *tunggu kenapa gw?bukan saya? biarin yah..pengen agak2 bebas gimanaaa gitu hiihihi*

jadi, seminggu sebelumnya..ga terlalu banyak rencana di weekend pertama bulan november ini, karena ya itu tadi.. hari minggunya idul adha jaga2 jadwal padet sama acara keluarga.. jadi rencana yang disusun untuk tanggal 5 adalah :
start jam 7 --> sarapan bubur antara pelana dan bbur palaguna, steelah sarapan meluncur ke DF spa, tempat spa nya liffa yg udah reserve untuk jam 9..
lanjut setelah spa, yang kira2 selesai jam 11an maka kita mau ke PVJ, ngidam banget pepperlunch..hii..yg deket sama daerah surya sumantri ya Pvj itu roite? dan kebetulan emang janjian sama friend waktu kuliah.. ya udin gw ajak ke Pvj aja..
rencanya juga, setelah mepeje ( istilah jika akan berkunjung ke peVeJe )jalan ke atas dikit ke Yens Baby Shop lanjut ke RSIA Hermina Pasteur buat imunisasi liffa dan setelah imunisasi itulah ga direncanain apa2..karena pasti waktunya malem.. jadi mau lanjut pulang ke tempat mamah di cihapit, bobo dan solat ied besok pagi nya di istiqomah..
BERES deh kegiatan weekend yg sudah dibayangkan :D
tapii...ternyata..manusia boleh punya rencana tapi allah yang menentukan :)
realisasi weekend story diatas itu begini :
start jam 9--> langsung cuss ke DF Clinic, tapi melewati RSIA Hermina Pasteur, jadinya ambil nomor untuk liffa imunisasi dulu,, yeaay dapet no.1 ( ya iyalah prakteknya aja jam 4) hehe..
jam 9.30 --> nyampe di DF Clinic, lanjut babibu,, naiklah ke lantai 4 (lantai baru khusus buat baby) errr..tempatnya lebih besar,, tapi duingiin boo..apa emang bandung lagi dingin yah hii.. proses spa pun dimulai..
liff dipijet seperti biasa,, etapi therapistnya ganti nih, liffa nyaman ga yah? ternyata??
Liffa sukses rewel selama proses pemijatan yang hampir selesai itu, ga kayak biasanya deh ni anak rewel banget buat spa.. :( ahirnya, yang biasanya sukses 20menit di kolam,,ini ga nyampe 10 menit malah huhuhu...
beres spa..rencananya apa tadii?? PVJ Timeee!!! yes,, suami udh mengarahkan jalan mau ke pvj,  etapi ada rencana mendadak.. ketemuan sama manajer nya suami di KFC martadinata.. jauh dong yah dari surya sumantri.. ya udah, karena urusan kerjaan lanjut aja deh ke KFC sambil Lunch.. hehe.. Liffa juga makan pepaya di hi-chair nya KFC ala BLW an hii..
okey,, makan siang selesai.. lanjut kemana lagi? PVJ? ah males deh, pasti susah parkir di jam makan siang begini + macet pula... pikir-pikir.... gw bilang sama suami  Ke ABC aja yuk (jln. ABC) liat2 kulkas..
jadilah, kita ke jl. ABC tepatnya ke Log In buat liat2 kulkas hehe,, jadi gini,, emang kita punya rencana buat pindahan rumah he.. makanya lagi hunting2 buat menuhin rumah nih,,
keliling2 cari kulkas antara 1pintu 2 pintu? ---pembahasan lanjutnya ntar aja yah---- ahirnya DEAL dengan kulkas tersebut,, lalu keingetan,, Dispenser,, naiklah ke lt.2 pilih2 dispenser.. voilla dapet deh dispenser nya,,
transaksi, kemudian pulang.. barang dikirim besoknya :D
dari Log In bingung nih,,kemana lagi yaa..diluar ujan pula.. hmm.. ahirnya.. memutuskan ke Lavie..ke Yens malesin macetnya hehe,,setiabudi u know lah..tapi nyampe Jl, imam Bonjol ga brenti juga ujannya..,ales kalo turun sambil bawa bayi ujan2an, mana parkirnya susah pula,, ahirnya keliling lagi,,dan,,gw minta ke ciwalk aja, biar bisa gantiin bajunya liffa & Ashar..
Oke, ke ciwalk lah kita.. di ciwalk sempet ganti baju liffa&pampers nya yg tnyata liffa P*p hii, beres itu.. ke toilet bentar dan ke Yogya, buat belanja bulanan :D keingetan pengen cari sepatu buat jogging nih..masuklah ke warehouse sport *semacam sport station* keliling2 yeaay,,dipilihin reebok sama SPB (sales promotion boy) nya,harganya pun ga mahal hii.. ke kasir, suami bayar,pulang..
beres dari ciwalk.. lanjut ke RSIA Hermina, buat Imunisasi Liffa.. jalanan macet banget.. alamat nyampe taun depan nih,,ahirnya suami pinter deh inisiatif muter agak jauh ke paskal-mahmud-pasteur buat menghindari macet di stopan pasteur yang antrinya udh dari bio farma aja..
nyampe Hermina, susternya bilang.. oh, ini aliffa dipanggil dari tadi...*malu nutupmuka*Aliffa dapet Vaksin Hib, ituloh vaksin untuk mencegah meningitis (selaput radang otak) ---pembahasan lanjut kemudian hari--
beres dari Hermina, cepet banget 1/2 jam juga enggak kali hehe.. nomor 1 soalnya,jadinya nyalip hahaha
ahirnya kemana lagi yaa,,bingung.. jam udh menunjukkan jam 5 gitu.. hmhmhmhm,,,mana laper lagi nih, ah.makan d IBCC aja,, suami bilang okey.. sambil mau liat-liat meja dapur katanya hii.. aku senaaang kalo ke Ibcc..hahaha
makan lah kita di foodcourtnya IBCC.. sambil makan, suami pegang liffa dan liat2 lampu.. katanya ada lampu yang cocok buat di ruang tamu.. hmm..baiklah...abis makan, susul ke tokolampu tersebut.. bentuknya oke dengan harga 95ribu saja.. oke beli 2 & 2lampu spiral nya.. selesai..bungkus...jalan ke atas..liat2 meja dapur..
wuiih ada yg okeh nih.. harganya cuma 899.000 tapi oke punya, tapi ga jadi dibeli hari itu juga karena mau liat2 lagi..
waktupun beranjak malam.. kasian sama bayi ini, mana rewel melulu huhuu.. cape kayaknya..ahirnya memutuskan hari sabtu diakhiri sampai IBCC saja sebelum ke rumah mamah kita beli martabak asin spec duyuu..yammy..Bungkus...bobo di rumah mamah deh,,


MINGGU 06112011, IDUL ADHA

Shalat ied di Mesjid Istiqomah, untuk Jamaah Ikhwan shalatnya di Plaza Istiqomah , untuk jamaah akhwat ya di jalan raya eh jalan aspal.. sekitaran bundaran HI ( Harepeun istiqomah) deket2 SMA 20 bandung..
apa kabar liffa?
semenjak keluar rumah liffa udh mulai ngantuk minta nen.. ahirnya sepanjang jalan nen kemudian tidur seketika,, mamah kebetulan lagi LIBUR jadi ga ikutan solat, jagain liffa aja.. Alhamdulillah Liffa nyenyak sekali bobonya dari mulai solat sampe selesei solat..
bangun2 pas ceramah udh di tengah-tengah hehe..ga rewel sama sekali...anak siapa dulu dong??hehehe


beres ied,  makan keupat opor..lanjut leyeh2..eh..nyiapin makan liffa deng,,
pagi itu,liffa makan havermut biru+jeruk...lahaaaap sekaliiii...kelaperan kayaknya dari kemaren makan pepaya mul huhuh.. *maafkan ya nak*
beres makan..seperti biasa kalo kenyang kan bobo yah? liffa pun begitu...minta bobo..

hari ini rencananya mau liat-liat mebeul mau liat sofa2 gitu,,
jam 11 siap2 takutnya ujan,, pamitlah sama mamah,bapa dan adit (my lil brother)
pertama nya ke carrefour, nemu meja tv yg jadi idaman suami.. tapi sayang, sales person nya ga ada.. lamadeh ah jadi ilfil,, ahirnya liat2 mebeul di daerah logam..
penemuan pertama.. ada kursi kayu dengan harga 1,7 hmm kurang interesting..
ahinya lanjut ke toko kedua.. di toko ini ada banyak pilihan.. awalnya ngecengin sama sofa yg ditaro di ujung pintu,,tapi liat dari designya ah kayanya mahal deh.. ---pembahasan dilanjut kamudian hari---
tapi ternyata TIDAK hii, alhamdulillah dibwah budget kita :) ahirnya dibeli lah sofa idaman itu, dikirim ke rumah..
dan sampailah ke rumah baru kita,,, sudah diisi Sofa, kemudian kulkas&dispenser datang,,, Lengkap sudah..
menjadi 1/2 rumah :))

Result :
- 2hari dapetin Kulkas,dispenser,sofa..

alhamdulillah, weekend yang sangat berkesan,karena isinya bermutu hii.,ga asal2an jalan sana sini tanpa tujuan :)
untuk pembahasan2 yang dibahas nanti,,tunggu yah,,, ini aja sambil kreyep2..sambil liat liffa bobo dan nguantukk nunggu suami pulang nganterin bapak mertua terapi hehe,,

No comments:

Post a Comment