Wednesday, November 9, 2011

7m1w

liffa 7 bulan udah bisa ngapain aja?? hmm.. bukan maksud menyombongkan anak sendiri..atau membanding2kan.. tapi berbangga hati boleeeh kan? hehehe... maklum saya hanya seorang working mom, yang jam kencan bersama anak itu kurang sekali, senin-jumat ketemunya cuma bangun tidur, itupun saya mesti sibuk nyiapin diri buat ke kantor, jadi liffa lebih banyak dipegang umminya (re :nenek , mil ) menjelang pulang, biasanya saya jam 5 teng-go.. kalo ga macet paling malem nyampe rumah itu jam 18.30 kalo macet ya jam 19.00 baru nyampe pintu rumah :)
 *eeh..koq jadi panjang...

intinya sih, saya ga bisa ngikutin perkembangan liffa every minute every time every hour... jadi hanya berdasarkan laporan2 aja liffa hri ini bisa begini bisa begitu..
seperti kemarin malam.. liffa katanya udah bisa berdiri,, *err..sebenernya malam sebelumnya pun liffa udh menunjukkan atraksinya itu ke saya, hanya di kamar pada saat mau tidur*
yang bikin takjub adalah.... liffa baru 7bulan..itupun duduk belom kuat lama2 tegak, ngerondang (merangkak setengah2) lah ini udah mau berdiri aja hehehe.. ga mau kalo didudukin atau ditengkurepin.. maunya berdiri aja hii...
love u so much aliffa.. mudah2an ga apa2 deh milestone nya diborong semua qiqiiqi.. Pinter ya anak bunda :)

No comments:

Post a Comment