Friday, July 8, 2011

kegiatan setelah cuti (1)

oke.. cerita dimulai.. tanggal 16 maret udah stay di rumah..dengan perasaan senang,linglung,sedih campur aduk..
karena biasanya pagi2 itu grasak grusuk siap2 ngantor..ini asoy geboy leha leha :)

karena bingung maka.. pada hari itu tidur masih di rumah kakek,,trus seperti biasa..tiap pagi nongol di rumah mertua..
numpang makan & mandi :p
errr...waktu itu sy mandi ga yah?hehehe yang saya inget langsung ikut sibuk nyiapin sarapan buat suami ( roti/nasgor)
suami pun berangkat kantor..
saya kebingungan..krn biasanya saya juga ikut brangkat.. di rumah cuma tinggaL saya,Mil dan ART
kemudian putar otak supaya ga bosen.. ya, saya memutuskan mengepel jongkok di kamar saya&suami...
ahirnya keluar rumah masuk rumah kakek daaan beresin ini itu bersiin ini itu pel sana sini..
waktu menunjukkan pukul 10.00 ( inget soalnya sambil ntn FTV Pagi) hehe..
karena perut udah besar ( 37w) makanya agak ngos2an..
jadi inget kata dokter ga boleh terlalu cape..
keringet banyak keluar,, napas ngos2an..ahirnya ketiduran sejam!!!

No comments:

Post a Comment