Monday, November 3, 2014

1st weekend : Tangkuban perahu & Kebun Binatang



hai.. holla November.. Alhamdulillah, sebentar lagi ketemu akhir tahun :)
awal november ini kebetulan weekend, dan.. weekend kita berwisata dadakan sih sebenernya haha.. ke tangkuban perahu & kebun binatang..

pertama kali nya bawa anak-anak ke Tangkuban perahu, ini super dadakan di luar rencana, tanggal 1nop tadinya kita mau ke kebun binatang tapi karena keluar rumah nya siang, jadi kita makan siang dulu di RM. Laksana di lembang trus liffa katanya pengen ke gunung, gegara sepanjang perjalanan liat gunung dan nanya ke abi itu gunung apa, pas makan liffa ngajak lagi.. akhirnya ya udah deh cuss ke tangkuban perahu..nyampe tangkuban perahu jam 1an, cuacanya panas tapi berangin..
HTM nya : @30ribu, ( liffa gratis), Mobil : 35rb
happy girl,akhirnya liat gunung juga


nasib bapake.... hahaha..tas nya isi makanan? bukyaan... tapi.. YELLOW PAGES =))

Hari minggu tgl 2 nov, kita udah siap dari jam 8 pagi entah mau kemana, akhirnya jadiin aja deh ke kebun binatang..
HTM : masih 20 rb (terakhir kita ke sini, tahun 2012 ) pas liffa 13 bulan, eh sekarang bawa bayi kedua 14 bulan :) alhamdulillah....




kalo tahun 2012 lalu kita masuk dari arah kanan (sebelah loket) sekarang masuknya lewat kiri, langsung nemuin beberapa ekor orang utan, singa lagi bobo, harimau, etc..
kita keliling, ternyata stroller friendly dan udah agak mendingan gak terlalu "kumuh" kalo bau-bau sih ada lah dikit di area burung :p hewannya pun sekarang gak terlalu "mengkhawatirkan" kayak 2 tahun lalu.. udah ada perbaikan ya udah agak menggemuk sekarang gajah, harimau, singa, beruang, beruang madu nya juga.. ya perlahan tapi pasti ya.. malu dong, kan ini kebun binatang yang ngehits di Bandung gitu loh hii..

kita puter-puter sekitar 45 menit, udah cukup lumayan gempor, ditutup dengan maen komidi putar dan kereta mini.. HTM permainan nya 15 ribu udah dapet aqua botol 1 (lumayaaan)..
kalo tadi kita masuk dari jalan kiri, nah keluarnya di sebelh kanan.. tepat jam 11 siang kita bubar :)


happy kids happy family.. next weekend kita mau nonton Disney Live di Jakarta.. horrayyyyy..semoga sehat-sehat semuanyaa yaa...
alhamdulillah...

2 comments:

  1. hah.. isi tas nya yellow pages? buat apaan?

    gua inget dulu pernah ke tangkuban perahu, turun sampe bawah. pas naiknya minta ampun ya... gak lagi2 dah. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aliffa bilangnya itu buku belajar ahaha... awalnya kita gak tau isinya apaan, tapi anaknya kekeuh pengen bawa juga, pas diliat.. yasallam =))

      kalo gak bawa anak sih oke turun ampe bawah haha.. berhubung bawa anak *alibi* ya sampe tempat souvenir juga cukup hii

      Delete