Wednesday, August 13, 2014

Happy Birthday, ALisha

Reminder letter from BAbyCenter

Alhamdulillah... rasanya baru kemarin melahirkan alisha. sekarang alisha udah setahun aja :) berarti setahun juga bunda jobless :p tapi gak apa-apa bunda rasanya puaaasss banget bisa handle alisha sendiri, semuanya dalam pengawasan bunda :)
semoga bunda bisa terus mendidik alisha menjadi anak yang baik,solehah,pintar,cerdas.. semoga alisha menjadi anak kebanggaan orang tua dan keluarga ya nak :*
semoga alisha bisa meraih cita-cita yang alisha inginkan, alisha banyak rezeki dan selalu diberi kesehatan dan lindungan Allah SWT
semoga kami sebagai orang tua, selalu bisa membimbing alisha dengan baik dan kami selalu sabar dan memberikan yang terbaik untuk alisha.
semoga alisha selalu sayang sama teteh aliffa, vice versa. semoga alisha dan aliffa selalu akur dan selalu bahagia ya nak..

Love,
BundaabiLiffa

sedikit intermezo love letter buat alisha di ulang tahun pertama ini..
seperti ulang tahun pertama teteh nya dulu, sekarang juga sama-sama gak ada perayaan khusus, cuma berdoa aja dan makan nasi kuning juga tiup lilin.. eh waktu aliffa sih semua keluarga ngumpul berdoa bareng-bareng disini, sekarang sih enggak.. cuma bagiin nasi kuning dan sedikit bingkisan (buat anak-anak) ya udah itu aja sih, itu juga mendadak..
beberapa hari sebelumnya uminya udah janji mau bikinin kue ultah dan nasi kuning, deket-deket hari H ternyata umi nya sakit T_T tapi alhamdulillah bisa bikinin kue ultah alisha sehari sebelumnya, dan pas hari H bikin nasi kuning.. makasih umi :D

terus, bunda juga gak niat sih bikin acara gitu apalagi bikin goodie bag segala.. lagi bokek maksimal buat liburan eh pas hari senin malem kita belanja sedikit keperluan ke carrefour, sekalian cari lilin eh akhirnya kepikiran bikin goodie bag deh 10pcs aja sekalian beli makanannya..
Kue ultah meriah

nasi kuning


 alhamdulillah.. semuanya lancar dan banyak doa buat alisha :)


let's began toddlerhood!!!



1 comment: