Monday, May 19, 2014

si 3 tahun

sabaar inhale exhale... gak nyangka bisa sampe 7 oktaf suara gw.. ankanya aja gak ngerti hhaaa...
sabaaaarrrrrrrrrrr....... horrible 3?? is it?
alhamdulillah, sampe juga di milestones yang superb wonderful..
yang kata orang-orang kalo gak salah tempered tantrum?  CMIIW

berarti aliffa sedang mempersiapkan diri untuk usia selanjutnya, mempersiapkan pertahanan emosi dan membentuk karakter..
semoga bunda abi bisa membimbing dengan baik ya,, selalu sabar dan selalu ingat kalo liffa masih butuh bimbingan lebih baik.. agar tempered tantrum nya gak salah arah...


yang shalehah pintar baik sayang alisha sayang bunda sayang abi...


love you my energizer...

aliffa :*

1 comment:

  1. haha sabar2... :D

    happy birthday ya aliffa!

    ReplyDelete