Wednesday, April 2, 2014

happy 3rd birthday !!!

alhamdulillah.. welcome (horrible) three... tanggal 31 maret 2014 selamat 3 tahun my dear Aliffa Azzahra.. banyak doa terbaik untuk tetef iffa,, semoga teteh iffa semakin pintar shalehah berbakti pada bunda abi, banyak rezeki dan selalu diberikan segala kemudahan dan dilindungi diberi kesehatan oleh ALLAH SWT..


tahun ini emang gak niat dirayain kayak tahun kemarin, karena takut anaknya bosen, jadi syukuran sederhana aja di rumah ngundang sodara-sodara sekitar, tanggal 31 maret 2014 ini jatuh di hari senin.. dan untungnya tanggal merah yeeay ...
dan menjelang ulang tahun ini, liffa excited sampe request kue ultah nya maunya minion, ditanya berkali-kali gonta-ganti kadang dora, princess tapi seringnya minion.. baiklah selanjutnya kue ultah pesen di cherish bakery (lagi) karena berdasarkan tahun kemarin, kuenya enak, hiasannya bagus dan gak pelit juga di luar ekspetasi, harganya naik.. lumayan haha.. tapi setaun sekali demi anak :) alhamdulillah ada rezekinya :D

untuk tumpeng nya sendiri, umi yang buatin, sekaligus syukuran milad umi juga yang beda 4 hari sama liffa di bulan yang sama :) makasih umi..
baju yang dipake liffa ini baju muslim, beli nya di rabbani, dia pilih sendiri karena sering minta pengen pake baju kerudung.. dan bener aja dipake pas ulang tahun hee.

pose bareng alisha :*
selain itu, kalo ultah rasanya gak afdol kalo gak bagi-bagi kebahagiaan.. salah satunya lewat makanan yang dijadiin goodie bag, persiapan goodie bag nya sendiri udah dari awal bulan, ke cibadak beli tas nya sama souvenir ny, kalo makanan dibeli H-3 di carrefour aja lah yang deket dan komplit dan alhamdulillah liffa gak ngerengek pengen ngebongkar, tapi ikut bantuin siapin goodie bag nya, karena tau goodie bag ini buat temen-temen di sekolah..
birthday girl lagi sibuk

misting 4 susun

Selain buat temen-temen di sekolah dan sodara sekitar rumah, kita juga goodie bag buat teacher & nurse di sekolah, ya masa anak-anak dapet guru nya gak dapet.. sebagai ucapan terima kasih juga..
isinya dibedain lah hehe..

the day.... liffa excited pake topi ulang tahun (kerudungnya dilepas) diem jagain kue nya, pengen cepet-cepet tiup lilin..
sebelum tamu pada dateng, foto-foto bareng keluarga..



pamungkas...

oiya taun ini, saya tetiba pengen punya ritual.. kasih kado pake bungkusnya dan diselipin birthday card, biarpun belum bisa baca, tapi someday dia bakal baca.. jadi birthday cardnya mau disimpen barengan di album ulang tahun nya.. tuh, bungkus hello kitty (sebelah kiri) dari bunda loh hehe..

gpp deh terlambat hii.. tapi nanti insya allah start 1 tahun untuk alisha..

finally.. HAPPY BIRTHDAY MY SOUL MY MIRACLE MY LOVE AND MY EVERYTHING

Bunda- Abi -Alisha always love you to infinity !!


1 comment:

  1. happy birthday liffa...
    semoga selalu sehat dan panjang umur... selalu pinter... :)

    ReplyDelete