Wednesday, February 27, 2013

Trauma

pasti semua pernah ngalamin trauma? apapun bentuknya..
kalo saya, seinget saya seumur-umur trauma paling soal makanan.. selebihnya baik-baik aja :p

tapii.....
ahir-ahir ini saya trauma sama suatu tempat, tempat liburan.. sampe-sampe kalo saya liat/ baca-pun namanya langsung puyeng & mual !! dan efeknya tiap liat tempat liburan dimanapun bawaannya enek!!  ini bisa dikategorikan trauma kah?
tadinya pengen review/sharing disini tempat liburan itu (sepulang liburan) emang sih gak jauh banget, tapi berkesan aja soalnyabaru pertama kali kesana hehe.. kesannya waktu kesana ya,. cukup berkesan deh , makanan juga puas..bahkan liffa tidur jam 1/2 10 malem. udah prestasi banget lah biasanya paling malem jam 12 *ngekngok* dan ternyata ini udah gejala / tanda-tanda liffa sakit T_T besok harinya pas pulang liffa demam, tapi alhamdulillah cuma 3 harian dan itu karena virus..
oke, tersangka utama nya? yang pasti bukan si-tempat-liburan kita kemarin..

seminggu kemudian, saya yang terkena demam, ini awal mula kena cacar air! mana pas hamil pulak T_T
tersangka utamanya? dirunut berdasarkan waktu, ya si tempat liburan itu..
dipikir-pikir bisa jadi, karena? namanya juga kolam pemandian air panas, walaupun saya cuma berendam kaki aja, tapi namanya penyakit gak tau ya?
walaupun kita main nya di kolam khusus tamu hotel, tapi kan virus juga mana tau? siapa tau sekitar kita ada yang lagi / baru sembuh dari penyakit nya? imunitas balita & ibu hamil lagi drop..

soalnya setelah liburan itu kita bener-bener wiken gak pernah kemana-mana, karena?
ibu hamil ini lagi mual-muntah hebat, jadi puyeng kalo ke tempat rame, liffa yang masih recovery, suami yang kadang kalo wiken ada urusan juga..

jadi ya, tersangka utama nya ya si tempat itu ( enak bener yaa nyalahin) hahahaha... sebelum pergi emang saya udah ngerasain feeling gak enak banget, sempet mau dicancel.. tapi lahaula aja, bismillah sepanjang perjalanan.. tapi ternyata, ini (mungkin) jawabannya T_T

sampe-sampe ada beberapa foto waktu disana, saya hapus! saking puyeng dan takut nya..
masih tersimpan beberapa foto di kolam, lagi dipertimbangkan untuk hapus/gak?
sepertinya akan ada yang dihapus (lagi)

dan, semenjak kejadian ini.. udah wanti-wanti ke suami.. "pokoknya nda gak mau kesana lagi sekali-kali lagi, biarpun dibayarin ! dan gak mau ke tempat berendam kolam air panas dimanapun! penyakit semua! "
suami pun mengiyakan..
puyeng juga kali dia, anak-istri sakit beruntun, sekarang dia yang kena hehe..

ya meskipun namanya sakit juga mana tau ya? ini peringatan juga.. supaya kita gak lupa ibadah & meminta..
tapi hikmahnya adalah... jadi bener-bener bersyukur punya nikmat sehat, sehat itu bener-bener mahal gak kebeli berapapun..

semoga kita semua selalu diberi kesehatan lahir batin :D

1 comment:

  1. wah jadi trauma banget ya....
    yah yang penting abis ini moga2 semua sehat2 ya...

    ReplyDelete