Tuesday, April 3, 2012

#Liffa1stBday

ngambil jdulnya sama kayak hastag di twitter ttg 1st bdaynya liffa hahaha,, call me LEBAY ! tak apa lah.. karena selama setahun itu tidak mudah. tapi alhamdulillah allah masih kasih kesempatan saya buat menikmati masa-masa golden age ini :)
insya allah seterusnya ya allah...
liffa masih ASI dari newborn sampe sekarang setahun, dengan diselingi sehari-hari dikasih ASIP hasil perahan saya sehari sebelumnya, gak mudah selama bbrp bulan saya melakukan itu, tapi insyaallah nawaitu nya demi kebaikan alhamdulillah dimudahkan, tau2 udah setaun,,
perlu dong saya bahagia dengan sedikit "celebrate" minta mertua bikinin nasi tumpeng, trus saya pesen cake husus yang ada temanya miki mini mouse, acara doa bersama keluarga dekat di rumah, bagi-bagi goodie bag yang isinya gak mewah2 banget, ga mahal2 banget, standar lah yang penting bisa dipake dan dimakan :D

1st liffa bday cake by rifacakes

sesi tiup lilin yang ke-sekian hahaha

potong kue bareng bunda abi

Selamat Ulang Tahun Putriku, tak henti-hentinya bunda mengucap syukur alhamdulillah atas karunia Allah yang terbesar bagi keluarga bunda dan abi, yaitu nikmat sehat dan kebahagiaan yang tidak pernah bisa dihitung karena kami sangat bahagia bisa dititipkan amanah terbaik oleh Allah SWT yaitu kehadiranmu nak :')
Semoga ALiffa bisa tumbuh  menjadi teladan yang baik bagi lingkungan sekitar, diberi kesehatan kebahagiaan dan tidak pernah lupa untuk bersyukur
semoga cita-cita Aliffa kelak dapat terwujud dan Aliffa dapat menaikkan derajat keluarga aliffa :*
cium sayang peluk mesra doa tulus dari kami

LOVE,
BundaAbi

No comments:

Post a Comment