Monday, February 16, 2015

alisha 18m

anak bayi udah bisa apa? udah bisa marah-marah kalo gak suka, udah sering iseng gangguin tetehnya, udah mulai apa-apa maunya sendiri.. dan udah mulai toilet training walapun baru bab aja sih hehe.. tapi karena alisha nih udah sering bilang "au ee" yasud langsung dibawa ke kloset,duduk,nyanyi2,cerita, selesai.. 
berat badan bulan ini 8.7kg imunisasi terakhir di bulan 18 ini polio5 (polio,dpt,hib) , nanti kalo ada varicella baru deh langsung cuss.. imunisasi lagi nanti usia 24bulan.. MMR juga udah, dan sekarang imunisasinya ke dr dadang aja di hermina karena ada di hari minggu dan gak penuh hehe..
alisha udah mulai sering copycat tetehnya, dan paling seneng ngintilin tetehnya, ngajak ngobrol, dan suka banget nyanyi2.. dibacain cerita dan ngobrol.. looks like happy baby.. eh harus dong ya.. kosakatanya masih minim, kosakata terbaru lagi suka panggi "ndaa" ih romantis deh, "nda mau" nda isa, abba,dadan (jajan) udah hapal jajan deh T_T
mulai centil bergaya kalo difoto.. pengen deh ah foto studio jadinya

oiya, hari minggu kemaren janjian sama buvin dan busardi cfd dago, seneng bangeet.. tapi sayang sebentar T_T
makn semangat turunin BB 30kilo !! di pd-pd in tampilin fotonya T_T
bonus foto ---- dan cerita----
oiya ini foto waktu aliffa main di rumah bermain jejakecil, awalnya liffa masih malu-malu masih bingung kali ya "mau ngapain gw disini?" emaknya udah tau tentang jejakecil ini beberapa minggu lalu pas liat-liat di ig, trnyata di bandung dan di dago, setelah rajin stalking ih makin tertarik apalagi sabtu 14 feb kemarin temanya "frozen" jadi, si anak bermain di taman gitu, sebelumnya perkenalan,nyanyi2,pemanasan dan berdoa lalu mengelilingi taman dan melewati halang rintang.. dan ke acara utama.. main es serut, disini merasakan sensasi dingin dari es tersebut, beres main es, anak-anak melanjutkan misi mencari puteri es, tapi sebelumnya kita buid a snowman dari kapas,lem dan kertas koran.. ih emak ini takjub loh, karena emaknya ga kreatif banget dan tiap ada acara beginian selalu bergumam oh jadi dengan peraltan begini aja bisa ya bikin sesuatu yang melatih kreatifitas anak. maap ya nak bunda nya ga kreatip hahha..

selesai build a snowman anak-anak nyanyi lagi, dan berdoa lagi lalu pulang..

kalo yang pengen tahu ada kelas/tema apa aja cek di ig jejakecib

1 comment:

  1. lucu fotonya alisha yang bibirnya manyun itu. hahaha.

    ReplyDelete