Tuesday, June 17, 2014

9-10 bulan

alisha.. di usia 9 bulan mulai sering berdiri, merangkak udah lancar, duduk tegak.. makan masih lahap..alhamdulilah.. apa aja dmakan#loh hahha.. imunisasi campak juga syudah beres..
kulitnya sering merah-merah, kayaknya biang keringet, terus beberapa minggu lalu kukunya ngelupas, kuku telunjuk sama jempol aja sih, kasian liatnya.. aliffa juga sama, kalo liffa kan bisa ngomong "bunda sakit" nah alisha? pantesan agak suka rewel tiba-tiba..
dibawa ke dr dadang, katanya gpp sih.. itu juga lagi tumbuh yang baru, bukan infeksi/jamur, cuma diresepin vitamin, zinc, zat besi sama kalsium..
minggu kemarin giliran aliffa, kali ini ke dr kulit aja deh di hermina pasteur juga soalnya kasian dia ngerengek terus perih katanya :( dan kata dokter kulit,sebelumnya dr nanya aliffa sempet hmfd? dan emang iya, dan.. ternyata ini efek HMFD kemarin, jadi setelah sembuh nanti kulit kaki/tangan ngelupas terus merembet ke kuku.. oalaah.. ternyata ya..
akhirnya aliffa diresepin kalsium aja, sama kayak alisha..

sekarang 10 bulan, mulai gak bisa diem deh, maunya berdiri sambil melangkah, merambat gitu ya.. ga terlalu betah main di jumperoo.. ga suka sama salmon, trus mulai keliatan galak ahahaha.. kalo marah apa yang dipegang dilempar, rebut mainan tetehnya.. ya sampe tetehnya nangis. apalagi kalo tetehnya tidur wuih dia hepi sekali bisa gangguin *doeeng..
jadwalnya imunisasi influenza1 nih.. 

alhamdulillah yaa.. :)

1 comment: