Saturday, March 1, 2014

hallo maret ^_^

alhamdulillah..memasuki bulan ke-3 di tahun 2014 ini.. anyway, ini rekor banget deh posting blog tepat di pergantian hari ha.. sekarang jam menunjukan pukul 12:14 PM, baru boboin alisha setelah sebelumnya boboin aliffa... disambi nonton indonesian idol 2014, sekarang lagi tunggu pengumuman siapa yang mesti keluar malam ini.. kontestan taun ini bagus-bagus banget deh suaranya berkarakter..
dan..aku suka virzha!! kalo cewe ya nowela sama yuka deh ya hii..

rencananya siang ini mau ke cibadak, hunting beberapa souvenir buat goodie bag ultah liffa akhir bulan maret ini.. oh my god, ga kerasa banget, liffa udah mau 3 taun!! perasaan baru kemarenan ngerayain ultah liffa yang ke-2 disaat perut lagi melendung 4 bulan, dan sekarang di ultah liffa ke-3 udah ditemenin adek bayi.. time flies...

masih bingung mau tema apa birthday cake nya, liffa beberapa kali minta princess dan minion..

rencananya juga, gak akan dirayain kayak taun kemaren, taun ini cukup bagi-bagi goodie bag di sekolah sama beberapa anak-anak sekitar rumah dan teman terdekat..
pengen banget bikin dessert table dan printilannya.. tapi mefet waktunya.. mana pengen bikin cupcakes dan bday cakes sendiri ha.. baking aja belum bisa :p belajar dulu ah, siapa tau insya allah ultah pertama alisha, i can do that :)

#randomposting

1 comment:

  1. wah seru ya mau siapin bday nya liffa... :)

    ReplyDelete