Monday, January 27, 2014

Review SUN IN Pangandaran

mau review tempat kita nginap di pangandaran... namanya hotel SIP ( Sun In pangandaran), jatuh cinta pandangan pertama pas liat postingan temen di path tentang hotel Sun In ini, akhirnya dengan bantuan mbah google bisa ketemu deh webnya SUN IN  dan langsung jatuh cinta sama hotelnya..
lalu berlanjut lah dengan telepon ke kantor pusatnya di jl. veteran, Bandung buat tanyain rate room
lumayan mihil tapi yakin pasti puas disana.. boking&full payment sebulan sebelum berangkat nih, dan.. iseng-iseng beberapa hari sebelum hari H nelpon lagi nanyain ada room available gak? ternyata udah full sodara-sodara yipiee untung gak keduluan orang..

pas kita masuk hotelnya, bentuk hotelnya minimalis modern (bisa diliat di web) gak jauh beda.. pelayanan dari reception juga baik,ramah dan cepat!! jadi di aturannya itu kan, check in jam 15.00 sementara kita dateng jam 13.40 minta early check in dan ternyata langsung dapet kamar di lantai 3 pulak! yuhuu senangnya jadi gak berisik ha dianter sama bellboy dan ada lift! ini penting banget... secara bawa bocah dan barang segambreng ya cyiin..
kamarnya lumayan luas, kita ambil family suite, tadinya mau yang sea view tapi kasurnya beda, kalo yang family suite ini 2 bed king size! trus kita extra bed juga, masih cukuplah gak sempit-sempit amat, kasurnya enakeun ga bikin sakit punggung, bersih dan rapih..
 
Kamar mandi oke, toiletries juga ada, lemari pakaian besar, dan karena family suite jadi di kamar udah ada compliment mini bar gitu deh isinya mah kopi,teh,gula,air mineral 4pax sama ada teko air panas (ini penting banget)
view nya enak banget keluar kamar, bisa liat kolam renang dari balkon, sepanjang koridor juga bersih.. cuma sayang, agak panas kalo di luar ( namanya juga panteeii cyiin) +karena pembuangan ac nya di daerah koridor di tempat orang lalulalang, bukan di luar (jalan) jadi agak males kalo diem di luar kamar..

Menu Sarapan nya oke-oke.. western-indonesia kumplit, buat bocah ada corn flakes juga.. rasanya ya..lumayan enak di lidah saya :)
kalo males makan di cafe hotel / males keluar hotel, bisa order makanan di kantin sun in, letaknya di lobby..makanannya enak dan harganya standar (gak bikin shock) hehe.. bisa order ke kamar juga..

cleaning service nya oke banget deh, pas kita tinggalin kamar dengan keadaan perang dunia, kapal pecah, kita masuk kamar udah rapi bersih, cangkir udah diganti baru air minum ditambah, semuanya seperti saat kita pertama dateng deh..

karyawan disana juga ramah,murah senyum tiap ketemu :D  oiya kalo parkir di pintu masuk penuh, bisa parkir di pintu masuk depan pantai timur, jadi hotel ini kan lokasinya di tengah-tengah.. kalo singapore mah orchard nya lah (kayak yg pernah aja li :p soon..aamiin )
jadi pintu masuk depan itu deket banget sama pantai barat, kalo mau ke pantai timur ya tinggal keluar pintu belakang..  jadi gak perlu muter jauh-jauh..

 puas pokoknya dengan rate seharinya  yang bikin garuk-garuk tembok (maklum kita yg traktir soalnya) hahaa...mungkin karena kita peak season ya kesananya natal&taun baru jadi rate nya emang 2x lipat *_*
the last, proses check out juga gak lama, liffa sering kangen hotel ini.. kalo ke pangandaran insyaallah mau nginep disini lagi.. :)


No comments:

Post a Comment