Monday, December 23, 2013

Di hari ibu

Setelah menjadi ibu-ibu (karena anak 2) makin berasa deh bahwa "oh ya hari ibu yah?" Meskipun gak ada ucapan /perayaan spesial sih, tapi ada beberapa moment yang tiba-tiba dipersembahkan untuk hari ibu..
Kayak misalnya cerita di bawah ini, kejadiannya sehari sebelum hari ibu, rencananya kita bertiga mau pergi ke rs, karena 2hari sebelumnya liffa sumeng 37,7 naik turun pas hari ke-3 udah turun dan udah lincah lagi, sambil nunggu adzan dzuhur sebelum berangkat, saya sama liffa main- main di kasur, mungkin dia kesel ya trus tiba-tiba nampar sampe kacamata emaknya ini lepas, kaget si yah tapi untungnya gw gak emosi cukup ngeliatin liffa sambil tanya, "kenapa nampar?" "Diajarin/ngikutin siapa?" Yang bikin ga tega buat marah adalah karena dia udah pasang muka bersalah sambil gigitin kuku, lama-lama gw tanya "sayang ke bunda gak?" Dia geleng-geleng (duh patah hati) ya udah akhirnya gw tes aja sambil bilang " yaudah bunda pergi ya liffa ga akan ketemu bunda lagi" tiba-tiba tanpa suara apapun dia langsung pasang muka sdih dan meluk erat sambil ngeliatin gak lama kemudian tiba-tiba tidur, padahal sebelumnya ceria banget gak ada tanda-tanda ngantuk..
Hati ini jadinya meleleh... Love u so much my girl❤

Teruuuss di hari ibu kemarin, kan kita ke amerta nih, disana dimanjain suami haha.. Ga ada acara beres2, nyapu, ngepel dan another bersih-bersih ya maklum kita berkunjungnya seminggu sekali soalnya.. Jadi disana tugas gw cuma ngehandle alisha aja biar tidurnya nyenyak, perutnya kenyang (jadi hw lebih banyak tidurannya) soal makan, suami yang buatin meskipun hanya semangkuk mie instant haaa..

Malam sebelum tidur, sempet dipijitin kakinya dengan niat banget, sampe istrinya ketiduran (biasanya mijitinnya cuma pegang doang ga berasa apa-apa) ya lummie lah yaa daripada ga samsek he..

Baiklah.. Tadi sebenernya pengen aplot foto+video dalam rangka menyambut hari ibu, tapi apa daya kompie rusak, laptop rusak makanya posting dari iphone dan gak bisa aplot ih kakaaaa

Anyway.. Happy mothers day to all moms in the world

1 comment: