Monday, December 16, 2013

Alisha 3-4 bulan

Borongan apdet nya.. karena ya masih gitu-gitu aja sih belum terlalu banyak perubahan, sekarang alisha udah mulai sering ngoceh-ngoceh dan.. ada kebiasaan barunya nih, kalo abis mandi gak  mau pake baju pasti nangis kejer ngomel-ngomel sampe batuk-batuk..
kalo ngantuk berat pasti bersuara kayak nyanyi sendiri.. dikasur gak mau, nen di kasur gak mau, akhirnya digendong sambil dia nyanyi sendiri aja.. akhirnya tidur deh nyenyak
mulai suka masukin 3-4 jari ke mulutnya, digigitin kayak nikmat bener haa.. my finger is lickin' good bunda
fase oral ini berbarengan dengan semakin rontoknya rambut bunda... ya karena hormonal ya, hormon hamil berubah perlahan ke hormon sebelum hamil jadinya ya gini deh, meskipun udah dipotong pendek tapi tetep di kasur masih suka berantakan sisa rambut T_T

kemarin terakhir imunisasi DPT2 dan Polio3, sekalian cek tht ( OAE) karena di melinda prosedural sih ya bayi 3-4 kontrol tht nya, kalo untuk kasus alisha karena memang pas di kandungan usia 9w kena cacar jadinya dirujuk ke hearing solution buat test BERA, prosesnya udah kebayang deh dari dokter meta kayak apa test nya (thanks dok!) tapi alisha belum kesana sih, minggu depan mungkin he..
oiya, alisha juga kayaknya mau ganti dsa nih.. bukannya apa-apa, sama dokter sebelumnya juga cocok, cuma antriannya ciin.. dan kadang suka rusuh :p

sekarang bundanya cocok sama dr yulia (di melinda juga) enak dokternya, masih muda dan punya jadwal kencan (imunisasi) + tulisannya bagus, jadi enak dibaca juga..
dan kalo pas kontrol suka nawarin "ada pertanyaan gak?' berhubung emang belum ada pertanyaan "urgent" --- yak, biasanya kalo urgent larinya langsung bbm dr meta (meskipun di surabay&sibuk abis tapi suka balesin bbm) hehe..---- dr yulia bilang, pasti nanti pas mau makan bakal ada pertanyaan deh, nanti saya buatin menu nya ya.. *ihiiiwww* iniii dokter yang saya tunggu!!!
coba deh waktu anak pertama ke dia, pasti gak gagap deh meskipun informasi berseliweran di dunia maya, tapi tetep kan ya panduan minta ke dokter supaya sesuai dan seimbang :)

apalagi ya?? oiya, alisha udah mulai sadar kaca dan kamera (pic menyusul) kalo di kaca suka liat dirinya sendiri trus ketawa, kalo liat kamera langsung jaim hii.. trus frekuensi nen nya masiih panjang dan lama.. apalagi kalo udah jam tidur, bunda disandera ampe sejam :)

bulan ini alisha mau ke pantaaiiiii...... mudah-mudahan perjalanan lancar dan alisha sehat selalu..
aamiin :)




1 comment:

  1. mam, salam kenal saya diah..boleh minta pin bb.saya mau tanya2 mengenai penyakit cacar waktu hamil..soalnya saya sekarang lagi hamil 12 w dan kena cacar air..ini pin bb saya 7f7f880e

    ReplyDelete